Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Kamis 03-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Dare to Love Me, Drama Romantis Adaptasi Webcomic

Menyusupnya Unsur Kriminalitas

Suatu ketika, Benny, salah seorang anggota Vandals yang tak lain tangan kanan Johnny memutuskan menikah. Pernikahan Benny dengan wanita bernama Kathy ternyata memicu pergolakan tersendiri dalam film The Bikeriders.

Kesetiaan Benny kepada Johnny tak jarang menimbulkan kemarahan di hati Kathy. Bagaimana tidak, sang suami kerap mengesampingkan keluarga demi mengabdi di Vandals.

Sikap liar Benny pun semakin membuat sang istri habis kesabaran. Bak kata pepatah “semakin tinggi pohon, semakin kencang anginya” Vandals mendadak harus menghadapi situasi sulit di masa-masa kejayaannya.

Belum selesai masalah Benny, Kathy, dan Johnny, Vandals terancam menjadi geng kriminal. Tepat setelah sejumlah unsur kriminalitas seperti prostitusi, obat terlarang, hingga perjudian masuk ke dalamnya.

Dalam situasi yang kian mencekam, Benny, Kathy, dan Johnny terpaksa membuat pilihan berat.

Mungkinkah Benny akan mengorbankan kesetiaannya pada Johnny dan keluar dari Vandals demi Kathy, Apakah justru akan mengorbankan kisahnya dengan Kathy demi Johnny dan Vandals?

BACA JUGA:Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor Keluarga Dihantui Rentetan Teror Mencekam

Daftar Para Pemain

Untuk menghasilkan tayangan terbaik, Jeff Nichols turut serta menggandeng sejumlah bintang-bintang kenamaan Hollywood.

Salah satunya kehadiran aktris Jodie Comer yang sebelumnya berhasil memikat penonton dalam film Killing Eve.

Di project barunya kali ini, Jodie Comer akan tampil sebagai Kathy. Nantinya, ia banyak beradu peran dengan aktor tampan Austin Butler yang memerankan sosok Benny, suami Kathy.

Sementara itu, tokoh Johnny akan diperankan oleh aktor senior Tom Hardy. Selain ketiga bintang populer di atas, masih ada beberapa pemeran lain yang tak kalah menarik perhatian.

Sebut saja aktor Michael Shannon, Mike David Faist, Robert Boyd Holbrook, hingga Norman Reedus. Nah, itulah penjelasan tentang sinopsis film The Bikeriders lengkap dengan daftar para pemainnya.

Untuk mengetahui cerita lengkap film ini, pastikan tidak melewatkan perilisannya di bioskop bulan Juni nanti. Ikuti perjalanan para anggota geng motor dengan beragam konfliknya yang seru dan mendebarkan!

Kategori :