Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Kamis 03-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak heran jika pada penayangan perdana dalam Festival Film Telluride ke-50, The Bikeriders langsung tuai respon positif.  Terutama dari kalangan kritikus.

BACA JUGA:Drama The Atypical Family, Keluarga yang Kehilangan Kekuatan Supernaturalnya

Bahkan, rating untuk film ini terbilang tinggi. Seperti halnya 9 poin di IMDb dan 92% di Rotten Tomatoes.

Sinopsis film The Bikeriders memaparkan cerita yang cukup dramatis. The Bikeriders mengisahkan tentang sebuah geng motor liar yang harus menghadapi berbagai gejolak dalam perjalanannya.

Alur penuh konflik dengan ending mendebarkan membuat film Hollywood ini layak penggemar nantikan.

Pada dasarnya, project bergenre drama-thriller tersebut hampir tayang pada Desember 2023 lalu. Tepat setelah melakukan debut perdana di festival film akhir tahun.

Namun sayang, pemogokan Hollywood membuat jadwal tayangnya terpaksa mundur. Sementara itu, sesuai informasi terbaru, tim produksi memastikan jika The Bikeriders rilis bulan Juni 2024.

Nah, sebelum menyaksikan keseruannya di bioskop, mari kita simak terlebih dahulu bocoran sinopsisnya dalam artikel berikut.

BACA JUGA:Film Thriller The Watchers, Terjebak di Hutan Bersama Makhluk Mengerikan

Sinopsis Film The Bikeriders

Bukan rahasia lagi jika keberadaan geng motor seringkali mendapatkan anggapan buruk dari masyarakat.

Aksi mereka yang kerap membahayakan pengguna jalan lain, membuat pihak berwajib mau tidak mau turun tangan untuk membubarkan.

Namun bagaimana jika sebuah geng motor memiliki kisah unik yang sarat akan banyak pembelajaran hidup, Mungkinkah orang-orang tetap akan membenci atau justru menerimanya dengan baik?

Cerita penuh drama ini akan coba digambarkan dalam sebuah project film Hollywood bertajuk The Bikeriders. The Bikeriders menyoroti perjalanan sebuah geng motor kenamaan asal Chicago, Amerika Serikat, bernama Vandals.

Di mana personilnya bersatu menyelami masa-masa indah sembari menggaungkan gemuruh mesin motor di setiap jalanan yang mereka lalui.

Di bawah kepemimpinan ketua geng motor terkuat, yakni Johnny, Vandals berhasil menguasai jalanan seantero kota. Padahal sebelumnya, mereka hanyalah organisasi dari klub lokal yang terpinggirkan.

Kategori :