Drama Korea Crash, Aksi Polisi Berantas Kriminal Dibalut Komedi

Sabtu 18-05-2024,19:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea terbaru Crash ini disutradarai oleh Park Joon Woo. Sebelum menyutradarai Crash, ia terlibat dalam produksi sejumlah drama Korea seperti Taxi Driver dan Doctor Detective.

Sementara itu, penulis skenario drama ini adalah Oh Soo Jin. Drama Korea Crash menceritakan tentang misi pelacakan kejahatan mobil yang dilakukan oleh Tim Investigasi Kejahatan Lalu Lintas (TCI).

Drama Korea yang juga dikenal dengan judul Keuraesi ini, tayang sejak 13 Mei 2024 lalu. Diperkirakan, drama ini akan tayang hingga 18 Juni 2024 mendatang.

Drama bergenre action, thriller, mystery dan comedy ini, memiliki 12 episode. Setiap episodenya berdurasi tonton selama 60 menit atau satu jam.

BACA JUGA:Sinopsis Decision to Leave, Detektif yang Jatuh Cinta pada Targetnya

Cha Yeon Ho Memiliki Bakat Luar Biasa

Drama Korea Crash berfokus pada kehidupan Cha Yeon Ho. Cha Yeon Ho adalah seorang pemuda dengan kemampuan penalaran yang luar biasa.

Ia pernah belajar matematika di salah satu universitas ternama di Korea. Ia juga memiliki banyak sertifikat dalam bidang TCI.

Saat ini, ia bekerja sebagai anggota tim TCI (Investigasi Kejahatan Lalu Lintas). Cha Yeon Ho menggunakan kemampuannya untuk mensimulasikan waktu terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA:Tomato Killer Target, Sasaran Tembak Latihan Kapal Perang Permukaan

Kemampuan analisisnya sangat tajam, sehingga ia dapat menyelesaikan misi dengan mudah. Meski dianugerahi bakat yang hebat, Cha Yeon Ho juga memiliki kekurangan. Keterampilan sosialnya dinilai buruk.

Selain itu, ia tidak mahir mengendarai mobil. Karena kekurangannya inilah, karier polisinya tidak berkembang.

Rekan Kerja Cha Yeon Ho

Drama Korea Crash turut memperlihatkan kerja sama tim TCI yang kompak dan saling mengandalkan satu sama lain.

BACA JUGA:Postur Armada Kapal Selam Siluman Chili, Jadi Potret’ TNI AL di Masa Depan

Kategori :