Drama Korea Crash, Aksi Polisi Berantas Kriminal Dibalut Komedi

Sabtu 18-05-2024,19:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam menyelesaikan misinya, Cha Yeon Ho akan bekerja sama dengan rekan-rekan yang tak kalah hebat. Mereka adalah Min So Hee, Jung Chae Man, Woo Dong Ki dan Eo Hyun Kyung.

Min So Hee adalah anggota tim TCI dengan keterampilan mengemudi yang sangat baik. Min So Hee tidak peduli dengan kesulitan yang ia hadapi.

Ia adalah sosok yang tekun dan gigih. Ia selalu memecahkan kasus dengan tekad yang kuat.

Selain kemauannya yang besar, Min So Hee juga jago seni bela diri. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa bergabung bersama tim TCI.

BACA JUGA:Airbus Baru Umumkan Desain Eurodrone, Mampu Terbang di Ketinggian 13.700 Meter

Jung Chae Man adalah detektif veteran dari divisi kekerasan. Ia merupakan orang dibalik terbentuknya tim TCI. Ia membentuk tim khusus karena kurangnya sistem untuk mengurangi kejahatan lalu lintas.

Saat ini, kejahatan lalu lintas kian meningkat. Aksi kejahatan yang marak di masyarakat sudah semakin canggih.

Para kriminal tidak hanya menggunakan tekad mereka untuk melakukan kejahatan tetapi juga mengandalkan kecerdasan, keterampilan dan bakat.

Selain menjadi pemimpin yang disegani, Jung Chae Man pandai berkomunikasi. Bahkan, ia terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kagum dengan kefasihan berbicaranya saat berpidato.

BACA JUGA:TNI Polri Gelar Tactical Floor Game, Begini Skema Pengamanan KTT WWF ke 10

Dalam drama Crash terdapat karakter yang mencuri perhatian, yakni Woo Dong Ki. Ia adalah salah satu anggota tim TCI yang direkrut oleh Jung Chae Man.

Alasan ia bergabung karena memiliki wawasan yang luas tentang mobil. Hadirnya ia ke dalam tim, membuat penyelesaian misi menjadi semakin mudah.

Eo Hyun Kyung merupakan anggota termuda tim TCI. Kemampuan fisiknya tidak jauh berbeda dengan Min So Hee. Ia terampil dalam berbagai jenis olahraga seperti taekwondo, tinju dan judo.

BACA JUGA:Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri

Para Pemeran Drama Korea Crash

Drama Korea ini menghadirkan aktor dan aktris berbakat. Berikut ini para pemeran Crash dan karakter yang mereka perankan.

Kategori :