Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget-net-net

Untuk drama Korea di tahun 2023 sendiri, ia ikut bermain dalam Arthdal Chronicle 2. Drama Korea ini juga tayang di tvN.

Selain kedua pemain tersebut, serial drama Korea ini kabarnya juga melibatkan Lee Sin Young. Ia akan memerankan karakter sebagai Kim Myeong Ha.

Akan tetapi, belum terungkap secara pasti siapa pemain lainnya yang turut andil dalam drama Korea ini. Meski begitu, bocoran pemainnya saja sudah mampu mencuri perhatian pecinta drama Korea.

BACA JUGA:Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

Respon Pecinta Drama Korea

Apabila melihat akun media sosial Instagram resmi tvN @tvN_drama, tampak jelas bagaimana respon para pecinta drama Korea soal sinopsis Sejak: Charmed Deceit ini.

Hal tersebut terlihat dari kolom komentar yang memenuhi postingan cuplikan drama Korea ini.

Antusias menyaksikan film ini semakin jelas terlihat di postingan behind the scenes. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangan filmnya. Bahkan di kolom komentar juga penuh dengan simbol hati.

Di postingan lainnya juga ada warganet yang mengaku begitu mengidolakan Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka

Karena hal itu, ia begitu terkejut ketika idolanya main dalam satu drama Korea. Apalagi sinopsis Sejak: Charmed Deceit sangatlah menarik.

Di sisi lain, warganet juga terpukau dengan penampilan bintang-bintang yang ada di serial drama Korea ini karena sangat mempesona.

Semakin membuat histeris karena ada postingan yang memperlihatkan kedua pemainnya saling berdekatan wajah satu sama lain.

Apabila melihat cuplikan penayangannya, Shin Se Kyung tampak menggunakan busana pria. Hal ini membuat penggemar begitu penasaran apakah akan ada pemeran yang menyamar atau alasan lainnya.

Kini Anda sudah mengetahui bagaimana sinopsis Sejak: Charmed Deceit. Serial drama Korea ini sendiri sudah tayang pada 21 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: