Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget-net-net

Fakta What Comes After Love

What Comes After Love memiliki berbagai fakta menarik yang penting untuk Anda ketahui selain sinopsis singkatnya. Berikut beberapa fakta tersebut.

Adaptasi dari Novel

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa serial drama Korea ini merupakan adaptasi dari novel. Novel tersebut adalah novel gabungan terlaris dari penulis Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari.

Penulis ini memang berasal dari Korea dan Jepang. Novel tersebut sudah terbit di tahun 2005 silam. Sebagai novel yang banyak penggemarnya, tak heran jika penayangan drama ini begitu mencuri perhatian.

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Pemain

Sinopsis What Comes After Love melibatkan pemain yang tak perlu Anda pertanyakan lagi kualitas aktingnya. Baik itu Lee Se Young maupun Kentaro Sakaguchi sama-sama sudah berpengalaman di dunia entertainment.

Lee Se Young sendiri adalah aktris yang lahir di Bucheon, Gyeonggi pada tanggal 20 Desember 1992. Ia sudah berkarya di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 1997.

Di tahun 2023 sendiri, ia bermain dalam drama Korea berjudul The Story of Park’s Marriage Contract. Di drama Korea tersebut, ia memerankan karakter bernama Park Yeon Woo.

Kemudian untuk Kentaro Sakaguchi ialah aktor kelahiran Tokyo pada tanggal 11 Juli 1991. Ia memasuki dunia entertainment sejak tahun 2010 dan masih aktif hingga sekarang.

Kiprahnya di serial drama televisi tak perlu Anda ragukan. Pasalnya, ia pernah bermain dalam Tokyo Tarareba Musume yang tayang di tahun 2017.

Ia juga pernah bermain dalam drama televisi yang berjudul Signal. Seri drama tersebut tayang di tahun 2018 silam.

BACA JUGA:Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

Respon Penggemar Drama Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: