Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget-net-net

Kabar dan sinopsis What Comes After Love langsung viral. Hal ini terlihat dari berbagai media sosial yang memberitakan drama Korea tersebut, tak terkecuali Instagram.

Jika melihat akun Instagram @kdrama.one, ada postingan seputar drama Korea ini. Di kolom komentarnya penuh respon dari penggemar.

Tak sedikit yang mengaku antusias karena Lee Se Young mengambil melodrama. Karenanya, warganet bersiap-siap nangis bombay akibat terbawa suasana.

Banyak juga yang mengaku terkejut karena aktris cantik Lee Se Young akan beradu akting dengan aktor tampan Kentaro. Warganet menilai bahwa keduanya memiliki chemistry yang baik.

Ada pula warganet yang bertanya-tanya soal bahasa apa yang akan ada di serial drama Korea ini. Meski begitu, perbedaan bahasa tak menyurutkan minat penggemar untuk menantikannya.

Sinopsis What Comes After Love mampu mendatangkan antusias dari penggemar yang ada di seluruh dunia. Khususnya penggemar di Korea Selatan dan Jepang.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

PAGARALAMPOS.COM- tvN menghadirkan Drama Korea Sejak Charmed Deceit ini dalam 16 episode. Secara garis besar, drama Korea ini menyatukan elemen drama sejarah.

Di dalam drama ini juga bersinggungan dengan intrik politik karena kemunculan mata-mata musuh yang bernama Hee So.

Lebih jelasnya, serial ini mengisahkan tentang pangeran yang bernama Lee In. Aktor tampan Jo Jung Suk yang memerankan karakter pangeran tersebut.

Sinopsis Sejak: Charmed Deceit curi atensi pecinta drakor (drama Korea). Serial baru ini mengisahkan tentang drama sejarah yang berkaitan dengan perpolitikan. Drama Korea terbaru ini akan tayang di tvN sebentar lagi.

Sang pangeran merasa bimbang karena harus memilih untuk mempertahankan kekuatan atau cinta. Di sisi lain, ia tidak memiliki hubungan keluarga yang harmonis.

BACA JUGA:Sinopsis Dear Jo The Series, Kisah Penuh Intrik Tentang Ibu Pengganti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: