Disiplin Apel Pagi Wujud Dedikasi Personel

Disiplin Apel Pagi Wujud Dedikasi Personel

Foto : Arahan Kompol Herry Widodo saat Apel pagi diikuti brigadir Satfung Polres Pagar Alam--Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Mengawali pelaksanaan tugas, Kabag Ops Kompol Herry Widodo SH mewakili Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT memimpin apel pagi di Mapolres Pagaralam, Selasa (3/9).

Pada kesempatan apel pagi tersebut diikuti perwakilan brigadir satuan fungsi yakni Satreskrim, Sat Sabhara, Satlantas, Sat Intelkam, ASN. Juga turut dihadiri pejabat utama setingkat Kabag, Kasat, dan Kasie. 

Suasana apel pagi ini dipenuhi oleh semangat dan disiplin yang tinggi, mencerminkan komitmen seluruh personel dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Dalam sambutannya, Kompol Herry Widodo SH mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi yang tepat waktu dan kehadiran lengkap dari seluruh personel.

BACA JUGA:Semangat Apel Pagi, Begini Arahan Kompol Herry Widodo Kepada Jajaran

Pujian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan keseriusan semua pihak dalam menjalankan rutinitas apel pagi.

“Ini merupakan bagian penting dari penegakan disiplin dan kesiapan operasional,” ucap Kompol Herry Widodo.


Foto : Apel pagi diikuti brigadir Satfung Polres Pagar Alam--Humas Polres Pagar Alam

Dia juga menekankan pentingnya peran operator dalam menjalankan tugas dengan maksimal. Ia meminta agar laporan yang diinput harus sesuai dengan tanggalnya.

Tujuannya untuk memastikan akurasi dan keteraturan dalam administrasi. Kedisiplinan dalam pelaporan merupakan aspek vital untuk menjaga efisiensi dan efektivitas operasional Polres Pagaralam.

BACA JUGA:Siapkan Skema Pengamanan Pilkada Serentak, Antisipasi Gangguan Terburuk di TPS

Selain itu, Kompol Herry menyoroti perlunya peningkatan patroli, khususnya oleh personel Samapta. Ia mengarahkan agar patroli difokuskan pada lokasi-lokasi balapan liar yang sering kali menjadi sumber kecelakaan lalu lintas. 

“Dengan adanya patroli yang lebih intensif, diharapkan dapat mencegah terjadinya insiden dan menjaga keselamatan masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: