Misteri Taman Wonderia, Lokasi Bermain Dan Liburan Keluarga Yang Menjadi Gudangnya Kisah Horor!

Misteri Taman Wonderia, Lokasi Bermain Dan Liburan Keluarga Yang Menjadi Gudangnya Kisah Horor!

Misteri Taman Wonderia, Lokasi Bermain Dan Liburan Keluarga Yang Menjadi Gudangnya Kisah Horor!-ilustrasi-youtube

PAGARALAMPOS.COM - Taman Wonderia yang dulunya terkenal menjadi tempatnya rekreasi dan kegembiraan bagi pengunjung untuk liburan.

Namun Kini telah berubah drastis menjadi tempat yang misterius dan memikat bagi para pencari petualangan yang mencari pengalaman uji nyali. 

Terdapat beberapa rahasia mistis yang mengitari Taman Wonderia di Semarang, Mulai dari kisah-kisah seram yang beredar di antara pengunjung dan pekerja yang pernah bekerja di tempat ini. 

Serta ada Sebuah perjalanan yang membingungkan dan misterius menanti untuk diungkap, menjadikan Taman Wonderia sebagai spot uji nyali yang tak hanya mengejutkan, tetapi juga mendebarkan.

BACA JUGA:Pilihan Bikers Sejati, Berikut TOP 4 Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia, Nomor 3 Paling Laris!

Tempat ini menempati lahan seluas 3 hektar, yang secara strategis terletak di pusat kota. Ketika Wonderia masih berjaya, banyak warga Semarang yang menjadikannya sebagai tujuan utama untuk berlibur.

Harga tiket masuk yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik utama Wonderia. 

Bagi pengunjung pada hari biasa, cukup membayar Rp9.000 saja, sedangkan pada akhir pekan, harga tiketnya adalah Rp10.000. 

Dengan harga yang sangat terjangkau ini, keluarga bisa menikmati berbagai wahana dan atraksi yang ditawarkan oleh Taman Wonderia.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Pintu Gerbang Majapahit, Miliki Nilai Bersejarah Dan Melegenda Didalamnya!

Pada tahun 2007, Taman Wonderia diresmikan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Namun, sayangnya, kebahagiaan ini tidak berlangsung lama. Tidak lama setelah peresmian, salah satu wahana di Wonderia mengalami kecelakaan mengerikan. 

Wahana tersebut jatuh dari ketinggian 15 meter, menyebabkan 16 orang terluka. Kejadian ini menggemparkan warga Semarang dan membuat ketakutan melanda pengunjung.

Dua hari setelah kecelakaan tersebut, Taman Wonderia mengumumkan penutupan sementara dengan alasan penyelidikan lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: