Dimimbar Khutbah Jumat, Anggota Provos Sampaikan Pesan Ini Kepada Jemaah

Dimimbar Khutbah Jumat, Anggota Provos Sampaikan Pesan Ini Kepada Jemaah

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Moment pesta demokrasi yang saat ini tengah berlangsung saat ini, sudah pasti menjadi topik pembicaraan ditengah masyarakat..

Tidak terlepas dari itu, Polres Pagar Alam juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kekondusifan situasi Kamtibmas di Kota Pagar Alam

Yang tentunya, gunakan hak suara memilih pemimpin  yang tepat. Apalagi jangan salah memilih pemimpin. Sebab, pemimpin terpilih juga penentu kemajuan daerah  atau bagi kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana yang disampaikan, Kanit provos Aiptu Iman Setiawan SE pada giat khutbah kelilingnya di Masjid Al - Muhajirin, Kaburejo Kelutahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam. Pada Jumat (30/8).

BACA JUGA:Sampaikan Pesan Kamtibmas di Mimbar Jumat

Dalam khutbah Jumat bertemakakan 'Salah memilih pemimpin termasuk dosa besar' anggota Sie Propam Polres Pagar Alam itu mengajak masyarakat harus jeli dan pilihlah pemipin dengan amanah, cerdas, dan bertanggung jawab.


Foto : Aiptu Iman Setiawan berfoto bersama jemaah--pagaralampos.com

"Pilihlah calon pemimpin bukan karena materi. Inilah saat pengetahuan agama, idealisme, dan keberpihakan kita kepada yang benar," katanya.

Dalam pesan khutbahnya, berisi menyampaikan pesan nasehat bagi masyarakat dalam memilih pemimpin yang benar.

“Tidak ada yang menyelamatkan kita dari fitnah kecuali jika anda menjalani proses pemilihan ini karena keridhoan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala," ucapnya.

BACA JUGA:Di Mimbar Khutbah Jumat, Anggota Provos Ini Ajak Cegah Karhutla

Pilihlah seorang pemimlin yang tanggung jawab, memiliki jiwa pengayoman sebagai seorang pemimpin.

Jadi, lanjut Aiptu Iman Setiawan, bahwa hati sangatlah menentukan pilihan kita. Hati inilah yang akan menumbuhkan amanat dan tanggung jawab di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Inil adalah amanah yang ada dipundak kita.

Jangan sampai pemimpin yang dipilih itu adalah benar-benar pemimpin yang culas, korup dan berkhianat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: