Personel Gabungan TNI Polri Kawal Massa HEPI Yang Geruduk KPU

Personel Gabungan TNI Polri Kawal Massa HEPI Yang Geruduk KPU

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Ratusan personil gabungan dari kepolisian, TNI, Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikerahkan untuk mengamankan kegiatan pendaftaran pasangan calon Hepy-Efsi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pagaralam, Selasa (27/8).

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pendaftaran pasangan calon yang berlangsung.

Pantauan pagaralampos.com, sejak pagi hari, aparat keamanan telah bersiaga di berbagai titik strategis di sekitar kantor KPU Pagaralam.

Massa ini gabungan simaptisan dan parpol pendukung. Diantaranya, Demokrat, Gerindra, Pan dan PKS.

BACA JUGA:HEPI Dodukung 4 Koalisi Partai, Mantapkan Pilwako Pagar Alam

BACA JUGA:Gelar FGD, Polres Pagar Alam Ajak Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk

Ratusan personil yang terdiri dari anggota Polres Pagaralam, TNI dar Kodim 0405 Lahat, Dishub  dan Satpol PP, dengan penuh kesiapsiagaan.

Bertugas mengawal dan mengamankan jalannya pendaftaran pasangan Hepy-Efsi yang dijadwalkan berlangsung pada hari itu.


Foto : Apel pengamanan pendaftaran Paslon--Pagaralampos.com

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH Sik MT melalui Kabag Ops Kompol Herry Widodo SH memberikan pengarahan langsung kepada personil yang bertugas.

Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran, serta menghimbau kepada seluruh personil agar bertindak profesional dan humanis dalam melaksanakan tugas mereka.

BACA JUGA:Sah! Partai Demokrat Resmi Dukung Pasangan HEPI di Pilkada Pagar Alam 2024

BACA JUGA:Siapkan Skema Pengamanan Pilkada Serentak, Antisipasi Gangguan Terburuk di TPS

"Kita harus memastikan bahwa proses pendaftaran ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Tidak boleh ada gangguan yang bisa merusak jalannya kegiatan ini," ujar nya dalam pengarahan sebelum tugas dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: