Sampaikan Pesan Kamtibmas di Mimbar Jumat

Sampaikan Pesan Kamtibmas di Mimbar Jumat

Foto : Gusti/Pagaralampos.co SAFARI JUMAT : Aipda Iman Setiawan saat menjadi khotib shalat Jumat di Masiid Baiturrohman, Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya. Belum lama ini.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Jajaran Polres Pagaralam tak hentinya mensosialisasikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Belum lama ini, pada Jumat (4/11), pada mimbar Jumat di Masjid Baiturrohman Kelurahan Beringin Jaya, Aipda Iman Setiawan bertausiah selain  mengajak tetap menjaga iman dan taqwa menjalankan ibadah juga waspada terhadap ganguan aksi kejahatan yang mengancam keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal.

“Mari kita jaga keimanan dengan senantiasa menegakkan shalat dan menjalankan sunnah rosullah,” ucap Kanit Propam Polsek Pagaralam Utara Aipda Iman Setiawan dihadapan jemaah.

Tak terlepas dari itu, dia juga mengajak jemaah, tokoh masyarakat dannagama senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggal.

BACA JUGA:Cipkon Kamtibmas, Gelar Razia THM dan Patroli

Tak kalah penting, aparat kepolisian sangat membutuhkan dukungan masyarakat dalam menjalan tugas. Dalam hal ini personel Polri bertugas tidak hanya sebagai pengayom dan pelindung. Namun juga melayani masyarakat khusus di Pagaralam. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: