Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan-net-net

Deretan pemain berbakat yaitu seperti Jason Statham, Siena Guillory, Jing Wu, Skyler Samuels, Tebing Curts, dan Melissanti Manut.

Selain itu, Shuya Shopia Cai, Sergio Peris Mencheta, Ron Smoorenburg, dan Page Kennedy juga turut hadir.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis The Meg 2 The Trench yang bisa Anda ketahui. Film ini menceritakan perlawanan terhadap hiu megalodon.

Tentunya di dalam film akan menampilkan berbagai kejadian menegangkan dan menyeramkan. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton apabila The Meg 2 The Trench sudah tayang di bioskop.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Marui Video, Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

PAGARALAMPOS.COM- Marui Video adalah salah satu film horor thriller yang wajib untuk para penggemar tonton. Jika Anda memang penggemar film gore, maka Marui Video cukup cocok.

Film ini juga mengandung misteri yang akan membuat para penontonnya penasaran. Dari awal film, Anda harus siap-siap berpacu dengan adrenalin.

Sutradara yang bertanggung jawab atas pembuatan film Marui Video adalah Yoon Joon Hyeong. Tidak hanya itu, dia juga menjadi penulis naskah.

Sinopsis Marui Video tidak untuk semua orang. Sinopsis film Marui Video ini cukup menyeramkan. Film Korea ini hanya cocok untuk Anda yang sudah biasa menonton film horor thriller.

Mungkin Anda jarang mendengar film horor dari Korea Selatan. Padahal, ada beberapa film horor yang seram, termasuk Marui Video ini.

Bahkan tidak hanya horor film satu ini juga bergenre thriller yang penuh dengan adegan gore. Apakah Anda berani menonton film Korea satu ini?

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Misteri Pembunuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: