Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film di Ambang Kematian adalah adaptasi dari thread Twitter yang terkenal dan viral karena kisahnya yang menyeramkan.

Buat kamu yang penasaran wajib banget untuk menyimak sinopsis Di Ambang Kematian ini. Di Ambang Kematian merupakan salah satu film horor yang wajib banget ditonton, perilisannya pada tanggal 28 September 2023.

Salah satu hal yang menarik dari film dan menjadi ciri khas kengeriannya adalah alur ceritanya.

POV cerita yang dibawa oleh film ini adalah kisah dari Nadia (Taskya Namya) yang harus berjuang menyelamatkan dirinya dari ancaman kematian yang menakutkan.

BACA JUGA:Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Ancaman ini datangnya sangat misterius dan mengancam ketentraman keluarganya.

Ternyata hal ini terjadi karena ritual pesugihan sesat yang dilakukan oleh Ayahnya sendiri, sang Ayah memilihnya sebagai tumbal demi mendapatkan kekayaan tersebut.

Dalam perjanjian ritual ini ternyata mereka harus mengorbankan salah satu anggota keluarga untuk bisa aman dari bencana selama sepuluh tahun dan terus begitu tanpa ada ujungnya.

Kisah tragis dimulai pada tahun 2002 ketika Ibu Nadia sendirilah yang menjadi tumbal dari ritual pesugihan yang menakutkan ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Pesan Yang Positif dan Patut Diacungin Jempol!

Kematian Ibunya memang menyeramkan dan tragis, belum lama Nadia mengalami kesedihan disusul lagi dengan kematian Yoga, kakak Nadia.

Mereka sudah berjuang untuk terlepas dari kematian namun kemanapun pergi tetap saja bisa mati. 

Bukan hanya dihantui dengan kematian yang menyeramkan namun dalam hal ini Nadia juga diganggu dengan sosok makhluk yang menyeramkan.

Makhluk itu berkepala kambing sementara untuk badannya berupa manusia. Dia akhirnya memutuskan untuk menyelidiki semua yang terjadi pada keluarganya di saat nyawanya sendiri juga terancam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: