Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin-net-net

Sinopsis Lantai 4 sendiri akan menonjolkan nuansa Jawa Tengah yang cukup kental. Namun proses pengambilan gambarnya tetap berada di Ibu Kota.

Seperti telah tertera sebelumnya, film produksi Kreasi Jingga ini seharusnya sudah tayang Oktober 2022 lalu. Namun terdapat sejumlah pertimbangan yang akhirnya membuat penayangannya mundur.

BACA JUGA:Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Deretan Para Pemain

Film horor Indonesia besutan FX Purnomo dan Wahyu Nugroho ini tampaknya tak sembarang menggaet para pemain.

Terbukti dengan nama-nama pemeran yang tergabung merupakan bintang ternama Indonesia. Sebut saja artis cantik Yuki Kato yang akan memerankan sosok Laura. Aqila Nathaya yang berperan sebagai Citra.

Ruth Marini akan bermain sebagai Julia istri Jonathan, yang diperankan oleh Tio Pakusadewo. Sementara artis senior Inggrid Widjanarko akan berperan sebagai tokoh Oma Lie.

BACA JUGA:Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Akan Tayang di Indonesia dan Mancanegara

Sinopsis Lantai 4 tak sekedar menggambarkan suasana mistik dan horor saja. Namun juga memberikan unsur edukasi di setiap adegan. Hal ini tentu saja akan menjadi kisah unik, yang tidak cerita lain miliki.

Setelah tertunda hampir 1 tahun lamanya, film Lantai 4 akhirnya tayang pada tanggal 24 Agustus 2023 lalu. Film lantai 4 sendiri hadir di bioskop seluruh Indonesia hingga Malaysia dan Brunei.

Itulah ulasan sinopsis Lantai 4 lengkap dengan sejumlah fakta menarik sejak proses casting beberapa tahun lalu.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana kisah Laura dalam memecahkan teka-teki keangkeran Apartemen Flamboyan, jangan lupa nonton langsung filmnya di plaform kesayangan anda. 

 

Baca juga berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: