7 Suku Terkuat dan Ditakuti di Indonesia Miliki Kekuatan Ilmu Gaib, Simak!

7 Suku Terkuat dan Ditakuti di Indonesia Miliki Kekuatan Ilmu Gaib, Simak!

7 Suku Terkuat dan Ditakuti di Indonesia Miliki Kekuatan Ilmu Gaib, Simak!-Kolase-Berbagai Sumber

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia memiliki sejarah yang panjang dan penuh tantangan, di mana masyarakatnya harus berjuang melawan perdamaian dan konflik antar kerajaan.

Dalam menghadapi situasi tersebut, masyarakat tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, tetapi juga kemampuan ilmu gaib untuk mempertahankan diri dan bangsanya.

Inilah salah satu alasan mengapa suku-suku bangsa Indonesia dikenal kuat, tangguh, dan memiliki daya tahan yang luar biasa. Dari berbagai sumber, berikut ini adalah suku-suku terkuat dan ditakuti di Indonesia:

1. Suku Asmat 


--

Keturunan Dewa Fumeripitsy yang Menakutkan Suku Asmat yang berasal dari Papua, adalah suku yang dianggap sebagai salah satu yang terkuat dan ditakuti.

BACA JUGA:Subahallah, Makam-Makam Bersejarah di Gunung Salak, No 1 Wali Allah

Mereka percaya bahwa mereka berasal dari keturunan Dewa Fumeripitsy. Konon, jika membuat Suku Asmat marah, seseorang dapat mengalami karma yang buruk seperti sakit atau kemiskinan secara tiba-tiba.

Suku Asmat juga memiliki tradisi yang menakutkan di mana mereka memotong jari sebagai bentuk penghormatan saat ada anggota keluarga yang meninggal dunia.

2. Suku Korowai 


--

Keberanian dan Primitivitas di Pedalaman Papua Suku Korowai, yang juga berasal dari wilayah Papua, terkenal dengan primitivitasnya yang ekstrem.

Mereka bahkan terlibat dalam praktik kanibalisme di masa lalu. Suku ini baru ditemukan pada tahun 1970-an di daerah Kaibar, Kabupaten Mappi.

BACA JUGA:Pilihan Style Ladies Kekinian, 7 Gaya Rambut Pendek Wanita Ini Akan Trending!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: