Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal-net-net

BACA JUGA:Film Run Rabbit Run, Dokter yang Menghadapi Hantu dari Masa Lalu

5. The Crow: Wicked Prayer

The Crow: Wicked Prayer, adalah film aksi yang mengikuti kisah Jimmy Cuervo, seorang mantan narapidana yang dibangkitkan dari kematian oleh kekuatan burung gagak.

Film ini seharusnya cukup menarik, karena karakter utamanya memiliki kemampuan yang luar biasa. Tapi sayang, penulisan naskah film ini dinilai kurang matang, sehingga narasi yang disampaikan oleh pemain sulit dipahami.

Selain karena itu, akting para pemain hingga kualitas produksi yang buruk, membuat film ini tidak direkomendasikan untuk ditonton oleh penikmat superhero.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

6. Green Lantern

Green Lantern adalah film superhero sci-fi yang menceritakan tentang Hal Jordan, yang terpilih oleh cincin hijau berkekuatan super untuk menjadi anggota Green Lantern Corps.

Saat memakai cincin tersebut, Hal Jordan akan menerima kekuatan luar biasa yang memungkinkan dirinya menghadapi musuh yang kuat.

Tapi sayangnya, film ini mendapat kritikan pedas dari banyak pihak. Mulai dari penulisan naskah yang lemah, efek visual yang mengecewakan, dan masih banyak lainnya.

Lucunya, aktor yang memerankan pemeran utama film ini saja juga tidak suka dengan film tersebut.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film LDR Love Distance Relationship, Lika-Liku Pasangan LDR

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film LDR Love Distance Relationship ini mengusung genre romance drama tentang hubungan cinta jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: