Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina-net-net

Sebagai pembunuh bayaran, ia memiliki banyak musuh. Suatu hari, kelemahannya diketahui oleh musuhnya. Putrinya yang sudah beranjak remaja diculik.

Ketika mengetahui putrinya dalam bahaya, ia bergegas untuk menemukan dan menyelamatkannya. Dalam sinopsis The Mother, kita akan melihat perjuangan seorang ibu bertaruh nyawa demi melindungi putrinya.

Setelah pertarungan yang panjang, sang ibu berhasil menyelamatkan putrinya. Supaya terhindar dari para musuh, mereka tinggal bersama di sebuah hutan.

Ia mengajarkan putrinya bagaimana caranya memegang dan menggunakan senjata. Tak hanya itu, sang anak juga ia ajarkan cara bertarung dan membela diri dari musuh.

Dengan begitu, bisa melindungi dirinya sendiri ketika dalam bahaya. Sebenarnya, ia tidak ingin melibatkan putrinya. Hal ini ia lakukan untuk bersiap-siap jika bahaya lain menimpa mereka suatu hari nanti.

BACA JUGA:Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Film Terbaru Jennifer Lopez

Pemeran utama sinopsis The Mother adalah aktris kenamaan Amerika Serikat, Jennifer Lopez. Ia berperan sebagai ibu dan pembunuh bayaran wanita yang berusaha untuk melindungi anaknya.

Jennifer lahir pada 24 Juli 1969 di New York, Amerika Serikat. Selain eksis di dunia hiburan sebagai aktris, Jennifer merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser, desainer, model, hingga koreografer.

Wanita berusia 53 tahun tersebut, memulai karirnya sejak tahun 1987 hingga sekarang. Ia telah membintangi sejumlah judul film populer.

Sebut saja, The Cell, The Wedding Planner, Angel Eyes, hingga Maid in Manhattan. Ia juga pernah membintangi beberapa serial televisi seperti How I Met Your Mother, Glee, Will & Grace, hingga Hotel Malibu.

BACA JUGA:Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Pencarian Rumah Pusaka Berujung Petaka!

Selain Jennifer Lopez, film ini menghadirkan sederet bintang-bintang terkenal lainnya. Mereka adalah Joseph Fiennes, Omari Hardwick, Gael Garcia Bernal, Paul Raci, Lucy Paez, Jesse Garcia, Yvonne Senat Jones, Fahim Fazli, dan Todd Matthews.

Fahim Fazli akan berperan sebagai Afghan Hammam. Sedangkan Todd Matthews memerankan karakter Fed at Zoe’s House. Akankah sang anak mengikuti jejak ibunya menjadi pembunuh bayaran?

Untuk melihat kelanjutan aksi Jennifer Lopez jangan lewatkan sinopsis The Mother. Film ini akan menjadi tontonan menarik di Netflix yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: