Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina-net-net

BACA JUGA:Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Ari Irham

Berikutnya terdapat aktor bernama Ari Irham yang berperan sebagai tokoh Miko. Aktor ini juga telah membintangi banyak film Tanah Air yang pastinya populer.

Misalnya yaitu Terlalu Tampan, After Meet You, Mencuri Raden Saleh, dan masih banyak lagi.

Fico Fachriza

Fico Fachriza juga bergabung dalam film ini sebagai tokoh Andromeda. Ia merupakan seorang pelawak yang telah membintangi sejumlah film. Misalnya yaitu Comic 8, Warkop DKI Reborn, Ada Cinta di SMA, dan masih banyak lagi.

Pemeran Lain

Selain ketiga pemeran utama tersebut, masih terdapat pemeran lainnya dalam film ini. Terdapat penyanyi Via Vallen, Merry Riana, Donny Kusuma, Dani Aditya, dan Cindy Fatika.

Itulah berbagai aktor dan aktris yang akan membintangi film Angel, Kami Semua Punya Mimpi. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis Angel Kami Semua Punya Mimpi.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film The Mother, Saat Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Putrinya

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film The Mother akan menceritakan kisah seorang ibu yang menjadi pembunuh bayaran dan berusaha melindungi putrinya.

The Mother memiliki sinopsis menarik dengan genre action dan thriller. The Mother merupakan film arahan sutradara Niki Caro. Film ini besutan dua rumah produksi, yakni Nuyorican Productions dan Vertigo Entertainment.

Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez tersebut terinspirasi dari film thriller berjudul The Professional yang tayang pada tahun 1994 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: