Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina

Film Angel Kami Semua Punya Mimpi yang Dibintangi Beby Tsabina-net-net

Cahaya Harapan sendiri merupakan rumah sekaligus sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Di sanalah, Angel kemudian bertemu dengan Miko yang juga seorang relawan di tempat tersebut.

Di yayasan, Angel juga bertemu dengan seseorang bernama Andromeda. Andromeda merupakan seorang pria yang memiliki spektrum autisme dan menyukai musik.

BACA JUGA:Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

Ia memiliki hati yang lembut dan mirip dengan Hendra, kakak Angel. Karena itu Angel pun melihat sosok kakaknya yang telah meninggal dalam diri Andromeda.

Dalam sinopsis Angel Kami Semua Punya Mimpi ini menunjukkan Andromeda sangat mencintai musik. Ia bahkan memiliki impian untuk bermain musik bersama idolanya yaitu Via Vallen.

Namun sayangnya, ia mendapatkan larangan dari kedua orang tuanya. Kemudian Angel dan Miko pun berjuang bersama untuk mewujudkan mimpi Andromeda tersebut.

Lalu apakah Angel dan Miko berhasil membantu Andromeda mewujudkan impiannya?

Yuk nonton langsung film Angel Kami Semua Punya Mimp ini untuk dapatkan Jawabannya.

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Pemeran Angel Kami Semua Punya Mimpi

Film berjudul Angel, Kami Semua Punya Mimpi ini dibintangi oleh banyak artis populer. Para pemeran tersebut tentunya sudah tidak asing dengan dunia perfilman.

Sehingga pastinya mereka mampu memainkan peran dengan sangat bagus dan mendalam. Berikut ini adalah beberapa pemerannya.

Beby Tsabina

Dalam sinopsis Angel Kami Semua Punya Mimpi, Beby Tsabina berperan sebagai Angel. Beby Tsabina sendiri sudah pernah membintangi banyak film dan acara televisi.

Misalnya yaitu Dear Nathan, Antares, Rentang Kisah, Buya Hamka, Eyang Ti, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: