Perkuat Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah, Pj Wako Pagar Alam Ikuti Rakor Persiapan Presiden di IKN

Perkuat Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah, Pj Wako Pagar Alam Ikuti Rakor Persiapan Presiden di IKN

Perkuat Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah, Pj Wako Pagar Alam Ikuti Rakor Persiapan Presiden di IKN-foto: pagaralampos.com -

Kesimpulan

Partisipasi aktif Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, dalam Rakor virtual persiapan pertemuan Presiden di IKN menunjukkan komitmen daerah dalam mendukung kebijakan nasional.

Dengan mengintegrasikan wawasan dan pengalaman dari IKN ke dalam rencana pembangunan daerah, Pagar Alam berpotensi untuk menjadi salah satu daerah yang mampu bersaing dan berkembang di era modernisasi ini.

Kunjungan ke IKN akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana sebuah ibu kota modern dirancang dan dibangun dengan prinsip keberlanjutan.

Pj Walikota berharap, apa yang dilihat dan dipelajari di IKN dapat menjadi inspirasi untuk memajukan Pagar Alam dalam berbagai aspek, terutama dalam pengelolaan sumber daya dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan demikian, sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dapat terus terjaga, demi tercapainya pembangunan nasional yang berkelanjutan.

 

BACA JUGA: Lapangan Merdeka Pagaralam, Simbol Kota yang Butuh Perhatian Serius

BACA JUGA:Gelar FGD, Polres Pagar Alam Ajak Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk

BACA JUGA:Sambang ke Juru Parkir, Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Kejahatan 3C

BACA JUGA:Bagaimana Sejarah Uang Logam? Punya Kelebihan dan Kekurangan, Kenali Faktanya Disini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: