Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Pagar Alam, Pj.Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini!

Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Pagar Alam, Pj.Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini!

Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Pagar Alam, Pj.Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini!--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Selasa, 30 Juli 2024, Lapangan Merdeka di Kota Pagar Alam menjadi saksi dari sebuah acara yang penuh makna: Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H.

Acara ini mengusung tema "Jadikan Tahun Baru Islam sebagai Momen Menguatkan Kembali Persaudaraan di Antara Anak Bangsa," dan dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM.

Tabligh Akbar ini diisi oleh Da’i terkenal dari Ibukota, Habib Ahmad Al Habsyi, yang dikenal dengan dakwahnya yang menyentuh dan penuh hikmah.

Kehadiran Habib Ahmad Al Habsyi membawa suasana khidmat dan mendalam, mengajak jama’ah untuk merenung dan introspeksi dalam menyambut tahun baru Islam.

BACA JUGA:Mengatasi Masalah Kebisingan, Satlantas Polres Pagaralam Lakukan Hal Ini!

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, mengajak seluruh jama’ah untuk memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan untuk bermuhasabah—sebuah proses penting untuk merenungkan diri dan memperbaiki kualitas pribadi.

Beliau menekankan pentingnya meningkatkan ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT agar kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

“Semoga, melalui kegiatan ini dapat menjadi keberkahan bagi kita semua dan menjadi momentum untuk kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Lusapta Yudha Kurnia dengan penuh harapan.

Pj Walikota juga mengingatkan seluruh jama’ah untuk mengikuti acara hingga selesai.

BACA JUGA:Cegah Kriminalitas dan Karhutla, Bhabimkamtibmas Polsek Dempo Tengah Sampaikan Pesan Ini Pada Petani

Pesannya menegaskan betapa pentingnya menyerap ilmu yang disampaikan oleh Habib Ahmad Al Habsyi dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini tidak hanya akan memperkaya pengetahuan spiritual tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Acara Tabligh Akbar ini tidak hanya dihadiri oleh Pj Walikota dan Habib Ahmad Al Habsyi, tetapi juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta tokoh masyarakat Kota Pagar Alam.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota Pagar Alam Hj. Jenni Shandiyah, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Andi Wilham, Pabung 0405/Lahat Mayor Inf. Saibudin, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Walikota Pagar Alam, serta seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat, dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: