Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Pagar Alam, Pj.Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini!

Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Pagar Alam, Pj.Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini!

Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H di Pagar Alam, Pj.Walikota Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini!--

BACA JUGA:Semangat Meriahkan HUT RI ke-79, Regu Baris dan Drum Band SDN 41 Pagar Alam Siap Tampil Maksimal

Keberadaan berbagai pihak penting ini menandakan betapa acara Tabligh Akbar ini sangat diperhatikan dan dianggap sebagai momen penting dalam mempererat hubungan antar anak bangsa.

Kehadiran mereka tidak hanya menunjukkan dukungan terhadap acara tersebut tetapi juga komitmen mereka dalam memajukan nilai-nilai keagamaan dan memperkuat persaudaraan di masyarakat.

Tidak kalah penting, acara ini juga melibatkan Tim Monitoring Ustadz/Ustadzah dan Majelis Ta'lim se-Kota Pagar Alam yang turut berperan dalam kelancaran dan kesuksesan acara.

Partisipasi berbagai elemen masyarakat ini menunjukkan adanya sinergi yang baik antara pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat dalam menyukseskan acara yang penuh makna ini.

BACA JUGA:Cegah Permasalahan Sosial, Tingkatkan Kualitas Hidup Keluarga di Pagaralam, Ini Upaya TP-PKK Kota Pagaralam!

Sebagai bagian dari rangkaian acara, Habib Ahmad Al Habsyi memberikan tausiyah yang penuh hikmah.

Dalam ceramahnya, Habib Ahmad menekankan pentingnya memperkuat hubungan antar sesama, menjaga kerukunan, dan meningkatkan kualitas diri sebagai bagian dari upaya mencapai kehidupan yang lebih baik.

Pesan ini sangat relevan dengan tema acara, yang mengajak umat Islam untuk menjadikan Tahun Baru Islam sebagai momen untuk memperbaiki diri dan mempererat persaudaraan.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Ahmad Al Habsyi, memohon kepada Allah SWT agar acara tersebut memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh umat Islam di Kota Pagar Alam dan seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Kopi Dorong Warga Lunasi Pajak di Kelurahan Atung Bungsu, Ini Buktinya!

Doa bersama ini menjadi penutup yang syahdu dan penuh harapan, menguatkan kembali tekad seluruh jama’ah untuk terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dekat dengan Allah.

Tabligh Akbar ini merupakan contoh nyata dari bagaimana momen-momen keagamaan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar sesama, memperkuat persaudaraan, dan meningkatkan ketaqwaan.

Dalam konteks yang lebih luas, acara ini juga memperlihatkan komitmen pemerintah dan masyarakat Kota Pagar Alam dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh berkah.

Dengan suksesnya acara Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446 H, diharapkan akan ada dampak positif yang berkelanjutan, baik dalam aspek spiritual maupun sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: