Sinopsis Kiko in the Deep Sea, Pencarian Lima Mutiara Pelindung Laut yang Hilang

Sinopsis Kiko in the Deep Sea, Pencarian Lima Mutiara Pelindung Laut yang Hilang

Sinopsis Kiko in the Deep Sea, Pencarian Lima Mutiara Pelindung Laut yang Hilang-net-net

Meskipun hanya menggunakan layanan kelas tiga, setiap penumpang tetap mendapatkan fasilitas mewah dan nyaman.

Kembalinya Rose ke Amerika dengan kapal mewah tersebut karena ingin menghadiri acara tunangan. Ia tidak pergi seorang diri, akan tetapi bersama seorang pria konglomerat bernama Caledon Hockley.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto, Aksi Kocak Memperebutkan Tiket Lotre

Rose Tidak Bahagia dengan Kehidupannya

Sinopsis film Titanic juga akan memperlihatkan kehidupan Rose yang menyedihkan. Keluarganya yang kaya dan serba berkecukupan, ternyata tidak bisa membuat Rose merasa tidak bahagia.

Dalam kapal tersebut terdapat hampir 1.000 orang bangsawan. Mereka merasa sangat senang karena menjadi bagian dari pelayaran pertama kapal megah tersebut.

Namun, berbeda dengan Rose. Ia seperti terkurung bersama orang-orang yang ia anggap berpikiran sempit. Mirisnya lagi, ibu dan tunangan Rose juga tidak peduli dengan perasaannya.

Merasa putus asa dengan kehidupannya, ia memiliki niat untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat ke lautan. Aksi nekatnya ini gagal setelah ia bertemu dengan seorang pria bernama Jack Dawson.

BACA JUGA:Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Pertemuan Jack dengan Rose

Pertemuan Jack dan Rose menjadi kelanjutan sinopsis film Titanic. Jack Dawson merupakan seorang pria proletar. Suatu keberuntungan ia bisa berlayar dengan kapal Titanic.

Saat Rose mencoba bunuh diri, Jack yang melihat kejadian tersebut memutuskan untuk menolong Rose. Berkat bantuan Jack, Rose pun mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

Kehadiran Jack dalam kehidupannya memberikan perubahan. Tidak hanya membawa keluar Rose dari kehidupan yang selama ini tidak ia sukai. Akan tetapi, Jack mampu membuat Rose merasa bahagia.

BACA JUGA:Praktek Ilmu Sesat Dalam Film Horor Tasbih Kosong, ini Sinopsisnya!

Hancurnya Kapal Titanic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: