Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto, Aksi Kocak Memperebutkan Tiket Lotre

Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto, Aksi Kocak Memperebutkan Tiket Lotre

Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto, Aksi Kocak Memperebutkan Tiket Lotre-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film 6/45 Lucky Lotto ini terinspirasi dari salah satu budaya yang ada di Korea Selatan. Di Korea Selatan, lotre bisa disebut 6/45 jika berhasil menebak 6 dari 45 angka.

Dengan begitu, kita bisa mendapatkan hadiah berupa uang yang banyak. Sinopsis 6/45 Lucky Lotto mengangkat tema tentang tiket lotre. Film berjudul 6/45 Lucky Lotto ini dikemas dengan sinopsis yang lucu dan menghibur.

Film Korea ini masuk dalam daftar tontonan baru di Viu minggu ini.

BACA JUGA:Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Sinopsis 6/45 Lucky Lotto

Selain terkenal dengan judul 6/45 Lucky Lotto, film korea ini memiliki judul lainnya yaitu 6/45, 645, hingga Yuksao (6/45). Park Gyu Tae merupakan sutradara sekaligus penulis film ini.

Tak hanya 6/45 Lucky Lotto, ia juga pernah menggarap beberapa judul film lainnya. Seperti Bunt, Hi! Dharma!, A Great Chinese Restaurant hingga Baby Sale.

Sementara itu, produser film ini adalah Park Gyu Tae dan Lee Si Yeon menjadi sinematografinya. Film ini pertama kali tayang pada 24 Agustus 2022 lalu.

Memiliki durasi tonton selama 113 menit, 6/45 Lucky Lotto memiliki alur cerita dengan genre komedi yang sangat menghibur.

BACA JUGA:Praktek Ilmu Sesat Dalam Film Horor Tasbih Kosong, ini Sinopsisnya!

Cheon Woo Menemukan Tiket Lotre

Sinopsis 6/45 Lucky Lotto bermula ketika Cheon Woo menemukan tiket lotre. Cheon Woo merupakan seorang angkatan militer Korea.

Ia menempati posisi sebagai seorang sersan. Dalam menjalankan tugasnya, ia mendapatkan bantuan dari anggota pasukannya.

Ia dan pasukannya saat ini tengah bertugas di dekat DMZ. Suatu hari, Cheon Woo menemukan tiket lotre yang memenangkan hadiah utama, yakni uang sebesar 5,7 miliar won.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: