Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Aksi Verdy Bhawanta di Film Tanpa Ampun yang Diangkat dari Kisah Nyata!-net-net

Jung E, Pemimpin Pasukan Elit

Sinopsis film Korea Jung_E akan berfokus pada eksperimen kloning otak yang dilakukan kepada seorang wanita. Wanita itu bernama Jung E.

Jung E adalah seorang pemimpin pasukan elit persekutuan. Dari riwayat kehidupannya, ia memiliki kemampuan dan kecerdasan yang luar biasa, terutama dalam bidang kemiliteran.

Karena itulah, ia menjadi salah satu bagian dari program eksperimen kloning otak. Sebagian orang percaya, jika eksperimen ini adalah kunci untuk memenangkan perang.

Sehingga, pertikaian yang berkepanjangan bisa segera berakhir. Dalam sinopsis film Korea Jung_E ini, kita akan melihat bakat akting Kim Hyun Joo dalam memerankan karakter barunya.

Tidak salah lagi, ia akan mengambil peran utama sebagai Jung E. Aktris cantik kelahiran 24 April 1977 ini, telah membintangi berbagai film populer.

Sebut saja Shin Suk Ki Blues, Star Runner, Calla, hingga If It Snows on Christmas.

BACA JUGA:Sinopsis Film Aksi Foxtrot Six dengan Genre Sci Fi!

Proyek Kloning Otak Jung E

Sinopsis film Korea Jung_E selanjutnya, akan menceritakan berlangsungnya proyek cloning otak Jung E. Seo Hyun menjadi peneliti sekaligus penanggung jawab dari eksperimen tersebut.

Ia juga mengembangkan teknologi AI. Saat melakukan eksperimen, Seo Hyun tidak sendiri. Ia mendapatkan bantuan dari rekannya, Sang Hun. Sang Hun adalah direktur laboratorium tempat eksperimen itu berlangsung.

Kang Soo Yeon memerankan karakter Seo Hyun. Siapa sangka, jika film berjudul Jung_E ini menjadi film terakhirnya.

Pada 07 Mei 2022 lalu, Kang Soo Yeon meninggal dunia. Hal ini memberikan duka mendalam bagi keluarga, para penggemarnya dan dunia hiburan Korea Selatan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Aktris senior ini telah membintangi banyak judul film. Seperti Jury, Ari Ari the Korean Cinema, Hanji, hingga With a Girl of Black Soil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: