Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea

Sinopsis Film Phantom, Kisah Kelompok Pejuang Kemerdekaan Korea-net-net

Sebelum Jaime sebenarnya sudah ada dua orang lain yang menggunakan alter ego Blue Beetle. Pertama, Dan Garrett yang mendapatkan kekuatan super dari vitamin spesial.

Kedua yaitu Ted Kord yang menggunakan ilmu sains untuk membuat peralatan canggih.

BACA JUGA:Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Murid Ted Kord dan Peacemaker

Sinopsis film Blue Beetle, pada kisah DC Rebirth Ted Kord pernah membantu Jaime memahami karakteristik scarab.

Kemudian ia juga pernah mendapat mentor lain yaitu Peacemaker. Pada komik solo Blue Beetle, Peacemaker membantu Jaime dalam memahami perannya sebagai manusia super.

Pernah Menjadi Anggota Teen Titans

Jaime pernah menjadi anggota tim superhero muda Teen Titans meskipun hanya singkat. Di sana ia berteman dengan superhero DC Universe lain seperti Robin, Raven dan Beast Boy.

Bahkan ada kisah Teen Titans yang menceritakan mereka melawan musuh Blue Beetle bersama yaitu Black Beetle. Terlepas dari fakta tersebut, di komiknya karakter Blue Beetle masih terbilang baru.

Sepak terjangnya juga masih belum sebanyak karakter lain seperti Superman atau Batman. Meskipun begitu, kemunculannya di DCU pastinya membuat penggemar sangat penasaran.

Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis film Blue Beetle beserta beberapa fakta menariknya. Siap menantikannya hadir di bioskop Indonesia?

 

Baca juga berita:

Film The Ballad of Songbirds and Snakes, Awal Kisah Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow

PAGARALAMPOS.COM - Prekuel berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes kembali dibuat berdasarkan novel karya Suzanne Collins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: