Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Foto : Motor berteknologi Y-connect-Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone,-Oto.com

Grand Filano

merupakan produk kedua di kelas Classy Yamaha yang juga menggunakan fitur Y-Connect. Namun bila dilihat dari tampilan, harga serta fitur yang diusung, posisinya berada di atas Fazzio.

Selain fitur Y-Connect, Grand Filano juga punya fitur-fitur modern lain. Seluruh pencahayaan sudah mengadopsi teknologi LED. Lalu dirinya memiliki TFT Sub Display.

Selain terdapat digital speedometer berwarna, ada pula animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tak lupa pula Electric Power Socket, dan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System serta lampu Hazard.

Buat kepraktisan ada bagasi sebesar 27 liter dan sudah diberikan lampu LED di dalamnya. Spacious Front Pocket, Convenience Hook Carabiner, dan Smart Front Refuel.

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Motor Matik Canggih dengan Performa Superior dan Konsumsi BBM Efisien

Mengadopsi floor dek rata dan luas. Footpeg buat pembonceng bisa dilipat, jadi secara estetika lebih baik dan rapi. Pakai jok model menyatu dengan desain premium bertekstur bordir yang unik (khusus Lux).

Ia dibekali enjin dengan kubikasi 125 cc, 4-tak, SOHC, 2-katup, 1-silinder, pendingin udara, dan berpengabut injeksi Blue Core.

Rancang mesin ini mampu memproduksi tenaga maksimal hingga 8,2 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm di 5.000 rpm.

Kemudian mesin bakar dikawinkan dengan teknologi hybrid ringan. Teknologi mesinnya dilengkapi sistem One Push Start serta Stop & Start System.

Grand Filano Memiliki dua varian, Neo yang punya tampilan warna glossy dan Lux Connected dengan warna matte. Harganya masing-masing Rp27,050 juta dan Rp27,8 juta OTR DKI Jakarta.

BACA JUGA:Kawasaki Eliminator Kustom Dipamerkan oleh Daytona Jepang di Osaka Motorcycle Show 2024

FreeGo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: