Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Foto : Motor berteknologi Y-connect-Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone,-Oto.com

Ia merupakan skutik kecil berkapasitas 125 cc yang menggunakan fitur Y-Connect. Skutik compact utility andalan Yamaha hadir dengan tampilan baru. Sektor wajahnya kini lebih sporty.

Khusus varian tertinggi, ia sudah dibekali panel instrumen digital dengan model terbaru. Multi information display (MID) yang disajikan tergolong lengkap nan informatif.

Displaynya masih monokrom namun isinya cukup lengkap. Penunjuk speedometer, odometer, tripmeter, fuel meter dan voltase aki tertera di sana. Dan dibenamkan fitur Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect), layaknya varian Maxi Yamaha.

Selain teknologi konektivitas, paling menarik dirinya dibekali dengan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel).

Lebih praktis lantaran rider tidak perlu membuka jok. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

All New R15

Ia merupakan satu-satunya motor sport full fairing Yamaha Indonesia yang menggunakan fitur Y-Connect.

BACA JUGA:Suzuki DR-Z400S dan DR-Z400SM: Keunggulan dan Kelebihan Motor Dual-Sport untuk Beragam Teritorium

Mengadopsi konsep “The True Supersport 155cc Engine” dan memiliki desain agresif. Dibekali banyak fitur canggih. Buat versi tertinggi bahkan punya kelengkapan lebih komplet.

Khusus trim termahal mendapat lebih banyak fitur dan komponen layaknya moge (motor gede). Ada Traction Control System, Assist & Slipper Clutch, Quick Shifter Up.

Dual ABS Channel, Big Bike Engine Switch Off, Triple Clamp & Blue Fork Caps yang terinspirasi dari YZR-M1, jok dilapisi dengan kulit bermotif carbon look serta fork caps warna biru lengkap dengan logo R15M.

Panel instrumen sudah full digital dan memberikan informasi lengkap terkait speedometer. Menariknya ia memiliki dua tampilan yang dapat dipilih

BACA JUGA:Aveta Ranger Max: Motor Bebek Untuk Berpetualang dari Malaysia dengan Harga Jauh Lebih Murah

Yaitu Street mode dan Track mode. Kemudian dilengkapi LED proyektor serta dilengkapi dengan twin eyes DRL (Daytime Running Light).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: