Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Foto : Motor berteknologi Y-connect-Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone,-Oto.com

Berbeda dengan keluarga Maxi lain, sektor kenyamanan Lexi LX bisa dirasakan dari ruang pijakan kaki luas dan rata.

Bisa dimaksimalkan dengan membawa barang lain yang diletakkan di situ. Lalu subtank rear suspension untuk tipe tertinggi. Ditambah ukuran jok panjang dan lebar.

Volumenya bagasinya tidak terlalu besar tapi cukup untuk menaruh barang-barang keperluan riding, plus laci-laci kecil di depan.

Lexi LX155 punya tiga varian, ada tipe standar, S version dan Connected/ABS. Masing-masing dibedakan dengan perbekalan fitur. Saat ini mereka dilego Rp25,650 juta, Rp27,150 juta dan Rp30,2 juta OTR DKI Jakarta.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Mengatasi Smart Key Motor yang Error, Pahami Caranya!

Fazzio

Selain dari keluarga Maxi, fitur Y-Connect juga disematkan ke kategori Classy, salah satunya Fazzio.

Selain teknologi konektivitas, ia juga punya headlight yang sudah menggunakan LED. Panel meter sudah sepenuhnya digital.

Fitur keamanan ada Answer Back System dan smart key (keyless). Tersedia pula Electric Power Socket, Double Hook model karabiner, One Push Start, Smart Lock, dan Hazard Lamp. Didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter serta bagasi sebesar 17,8 liter.

Ia membawa label hybrid. Teknologi yang fokus pada peningkatan akselerasi awal dan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan sistem hybrid-nya, Fazzio juga dibekali dengan Stop Start System (SSS).

BACA JUGA:Yamaha Cygnus Gryphus 2025: Motor Matik Canggih dengan Performa Superior dan Konsumsi BBM Efisien

Menyoal jantung mekanisnya, menggendong mesin berkapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi.

Tenaga maksimalnya 8,3 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mereka memakai sistem starter elektrik berikut pelumasan mesin 0,80 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: