Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Foto : Motor berteknologi Y-connect-Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone,-Oto.com

Kemudian terdapat fitur Traction Control System (TCS), guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Kemudian pengereman sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda.

BACA JUGA:Alva Cervo Q dan Boost Charge: Inovasi Terbaru dalam Teknologi Baterai dari PT Ilectra Motor Group

Guna meningkatkan kestabilan saat berkendara, Xmax dibekali ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di belakang.

Suspensi depan mengadopsi gaya motorsport dengan tabung besar (33mm) sehingga memberikan kestabilan yang maksimal dan mendukung kemampuan saat bermanuver.

Ada dua varian yang ditawarkan, Xmax 250 Connected dan Xmax 250 Tech Max. Masing-masing dijual Rp66,450 juta dan Rp71,750 juta OTR DKI Jakarta. Dibedakan dari visual warna dan beberapa komponen spesial.

All New Nmax

merupakan pionir teknologi Y-Connect di Indonesia. Pengembangan fiturnya juga dimulai dari dirinya. Terbaru memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

BACA JUGA:Polytron Fox R: Menimbang Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Berperforma Tinggi

Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Segala informasi kondisi motor bisa dilihat di panel instrumen full digital dengan Multi Information Display (MID). Tampilannya cukup informatif demi memudahkan pengendara memahami kondisi motor

Ia juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti headlamp dan stoplamp LED, Smart Key System dengan Immobilizer.

Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara dan Handle Bar Switch Control.

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Matic Irit Tahun 2024, Cocok untuk Berkendara Harian

Yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri). Tak lupa bagasi di bawah jok yang cukup besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: