Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone

Foto : Motor berteknologi Y-connect-Berikut Spek Motor Berteknologi Y-Connect, Bisa Terhubung Dengan Smartphone,-Oto.com

All New NMax 155 menggendong mesin 155 cc SOHC, Liquid Cooled 4-stroke. Teknologi andalannya tetap Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Selain lebih bertenaga serta irit bahan bakar, teknologi itu juga menyajikan torsi yang merata di setiap putaran mesin.

Yamaha Nmax terbaru punya tenaga maksimal mencapai 15,1 hp / 8.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Ia juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

BACA JUGA:Cuma Rp11 Juta, Motor Listrik Alva N3 Pilihan Terbaik yang Murah dan Ramah Lingkungan

Buat varian tertinggi sudah menggunakan Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

Ada tiga varian yang tersedia. All New NMax 155 Connected ABS saat ini Rp36,3 juta, lalu S version (Standard Upgrade) Rp33,175 juta dan versi standar Rp32,175 juta OTR DKI Jakarta.

All New Aerox

merupakan skutik Maxi yang mengusung konsep sporty. Tak hanya bodi, visual grafisnya juga tergolong racy.

Urusan mesinnya identik dengan All New Nmax. Menggendong enjin 155 cc, SOHC, berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 15,1 Hp di 8.000 rpm serta torsi 13,9 Nm di putaran 6.500 rpm.

Selain Y-Connect, ia juga punya fitur buat menunjang kenyamanan dan keamanan. Seperti suspensi ganda (tabung) di belakang (khusus varian tertinggi), keyless (smart key) dengan Answer Back System, dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel.

Lainnya ada bagasi besar, tangki bensin 5,5 liter, electric power socket, LED headlamp & stoplamp, Hazard Lamp.

BACA JUGA:Cuma Rp11 Juta, Motor Listrik Alva N3 Pilihan Terbaik yang Murah dan Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: