Film Jurassic World Dominion, Mampukah Manusia Bertahan Hidup dari Para Dinosaurus?

Film Jurassic World Dominion, Mampukah Manusia Bertahan Hidup dari Para Dinosaurus?

Film Jurassic World Dominion, Mampukah Manusia Bertahan Hidup dari Para Dinosaurus?-net-net

BACA JUGA:Seni Praserajah Tertua, Benarkah Cetakan Tangan Anak-Anak di Dataran Tinggi Tibet

Fakta Jurassic World Dominion

Salah satu fakta menarik dalam seri film ini adalah Sam Neill, Jeff Goldblum, dan Laura Dern bersama-sama untuk pertama kalinya mengulangi pemeran asli mereka dalam film Jurassic Park.

Dengan begitu, maka film ini juga menjadi penanda dua puluh tahun sejak Dern dan Neill mengulangi peran mereka sebagai Ellie Sattler dan Alan Grant bersama-sama pada film.

Jurassic World Dominion juga sempat mengalami penundaan tanggal tayang. Pada rencana awal, film ini akan tayang pada bulan Juni 2021.

Namun, karena beberapa hal, film ini akhirnya batal tayang. Satu tahun setelahnya film ini akhirnya tayang perdana di bioskop beberapa negara.

Kelanjutan dari sinopsis film Jurassic World Dominion sudah tayang sejak 10 Juni 2022 lalu di bioskop beberapa negara, termasuk juga Indonesia.

 

Baca juga berita :

Film Kandahar, Misi Penyamaran Berbahaya Gerard Butler Sebagai Agen CIA di Afganistan

PAGARALAMPOS.COM- Penggemar film bergenre action, pasti tidak asing lagi dengan aktor Gerard Butler.

Seorang aktor asal Skotlandia yang sudah membintangi beberapa film action seperti Trilogi 'Angel Has Fallen' dan '300', kembali membintangi film action yang berjudul 'Kandahar'.

Film yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh ini bercerita tentang seorang agen CIA, Tom Harris (Gerard Butler) yang dikirim ke Timur Tengah untuk melakukan penyamaran.

Film ini dimulai dengan Tom yang mendapatkan misi untuk meledakkan pusat tenaga nuklir di Iran.

Setelah berhasil meledakkan pusat tenaga nuklir, Roman (Travis Fimmel) kemudian memberikan sebuah misi baru yaitu untuk melakukan penyamaran di Afghanistan dengan bayaran yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: