Jalin Komunikasi, Segera Berkontribusi Jalankan Tugas, Dahnial Nasution Dilantik PJ Sekda Pagaralam

Jalin Komunikasi, Segera Berkontribusi Jalankan Tugas, Dahnial Nasution Dilantik PJ Sekda Pagaralam

Jalin Komunikasi, Segera Berkontribusi Jalankan Tugas, Dahnial Nasution Dilantik PJ Sekda Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Pada tanggal 2 Juli 2024, Kota Pagar Alam menyaksikan momen penting dengan dilantiknya Dahnial Nasution sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota.

Pelantikan ini, yang dilakukan oleh Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, SE, MM, di Ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota, menandai awal dari tahap baru dalam pemerintahan daerah ini.

Keputusan pelantikan Dahnial Nasution sebagai PJ Sekda berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No.11325/KPTS/BKD.II/2024, yang diterbitkan pada 21 Juni 2024, menggarisbawahi pentingnya kontinuitas dan stabilitas dalam pengelolaan administrasi pemerintahan Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, H. Lusapta Yudha Kurnia mengapresiasi kontribusi tinggi Pj Sekda sebelumnya yang telah memimpin dengan dedikasi selama sembilan bulan terakhir.

BACA JUGA:Menggalang Kesadaran Lingkungan, Ini Upaya Lurah Kuripan Babas dalam Mencegah Banjir dengan Mengurangi Sampah!

"Saya berterima kasih kepada Pj Sekda sebelumnya atas dedikasi dan integritas yang tinggi dalam memajukan Pemerintah Kota Pagar Alam," ujar H. Lusapta Yudha Kurnia dalam acara pelantikan tersebut.

Dalam pesannya kepada Dahnial Nasution yang baru saja dilantik, Pj Walikota menekankan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, termasuk Forkopimda, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat.

Hal ini sebagai upaya untuk memastikan koordinasi yang efektif dalam merumuskan kebijakan, memimpin perangkat daerah, serta mendukung kepemimpinannya dalam menjalankan pemerintahan Kota Pagar Alam.

"Saya berharap Pak Dahnial selaku Pj Sekda dapat segera menjalin komunikasi bersama Forkopimda, Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Pusat. Saya juga berharap agar Pj Sekda segera berkontribusi dan menjalankan tugas dengan baik dalam menetapkan kebijakan, memimpin perangkat daerah, dan mendampingi saya dalam menjalankan pemerintahan Kota Pagar Alam," tambahnya.

BACA JUGA:Terus Berikan Edukasi Politik kepada Masyarakat, Demokrat Dukung Pasangan HDCU di Pilkada Sumsel

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Forkopimda Pagar Alam, perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII Palembang, serta unsur-unsur lain dari Pemerintah Provinsi dan Inspektorat.

Kehadiran mereka memperlihatkan dukungan serta komitmen terhadap proses pergantian kepemimpinan yang berlangsung dengan lancar dan terstruktur.

Pelantikan Dahnial Nasution sebagai PJ Sekda Kota Pagar Alam tidak hanya sebagai simbol keberlanjutan administrasi pemerintahan, tetapi juga sebagai momentum untuk memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Kolaborasi yang baik antar semua pihak diharapkan dapat menggerakkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Kota Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: