Dukung Tugas Polri, Pj Wako Pagaralam Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

Dukung Tugas Polri, Pj Wako Pagaralam Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

Dukung Tugas Polri, Pj Wako Pagaralam Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri--

PAGARALAMPOS.COM - Penjabat Walikota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang digelar di Lapangan Upacara Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Selatan pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Acara ini menjadi momen penting yang dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi dan tokoh masyarakat.

Pada acara tersebut, H. Lusapta Yudha Kurnia, bersama dengan Ketua DPRD Kota Pagaralam, Hj Jenni Shandiyah SE MH, menerima Penghargaan Pin Emas yang bergengsi dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi mereka dalam mendukung tugas kepolisian di wilayah Pagaralam.

BACA JUGA:Yamaha Meluncurkan Skutik Baru, Yamaha Force X 125 Model Year 2025, Gabungkan Gaya Perkotaan dan Petualangan

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Tetap Menjual Model Nmax Lama, Meskipun Versi Turbo Baru Sudah Diluncurkan

Dalam ungkapannya, H. Lusapta Yudha Kurnia menyatakan, "Saya bersyukur dan sangat menghargai penghargaan ini.

Pengakuan ini bukan hanya untuk saya pribadi tetapi untuk seluruh masyarakat Pagaralam yang selalu mendukung program-program untuk keamanan dan ketertiban.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam menjaga perdamaian dan ketertiban di wilayah kita."

H. Lusapta Yudha Kurnia  juga mengungkapkan apresiasinya terhadap penghargaan ini, "Penghargaan Pin Emas dari Kapolri ini menunjukkan bahwa kerja keras kita bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah mendapatkan pengakuan. Kami berterima kasih kepada seluruh anggota kepolisian yang telah bekerja tanpa lelah untuk keselamatan masyarakat."

BACA JUGA:Persaingan Sengit Yamaha dan Suzuki dalam Pengembangan Teknologi Turbocharger dan Supercharger

BACA JUGA:Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Panggil Said Amin untuk Kedua Kalinya, Terkait Kasus TPPU Rita Widyasari

Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, dan personel kepolisian.

Acara ini diselenggarakan dengan khidmat dan semangat, mencerminkan komitmen bersama untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: