Tetap Ciptakan Iklim Kondusif Damai, Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78

Tetap Ciptakan Iklim Kondusif Damai, Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78

Tetap Ciptakan Iklim Kondusif Damai, Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78--

PAGARALAMPOS.COM - Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menghadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78 serta Tasyukuran Penerimaan Penghargaan Pin Emas Kapolri yang diberikan kepada dirinya dan Ketua DPRD Kota Pagaralam, Hj Jenni Shandiyah.

Acara ini berlangsung di Aulia Wirasatya 96 Polres Pagaralam pada Selasa (2/7).

Dalam sambutannya, H Lusapta Yudha Kurnia menekankan pentingnya sinergi, kolaborasi, dan konsistensi antara Kepolisian Republik Indonesia melalui Polres Pagaralam dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Kota Pagaralam.

Ia menegaskan bahwa keberadaan polisi yang profesional dan dekat dengan masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan damai.

BACA JUGA:Segera Bekerja dalam Menetapkan Kebijakan, Dahnial Nasution Jabat Pj Sekda

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres yang telah memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Pagaralam. Saya juga mengapresiasi kinerja Polres Pagaralam yang telah bekerja keras dalam menciptakan iklim yang kondusif dan damai di tengah masyarakat Kota Pagaralam," ujar Lusapta Yudha Kurnia.

Acara ini menjadi lebih istimewa dengan adanya penghargaan yang diberikan kepada sejumlah instansi di Pemerintah Kota Pagaralam atas kerjasama mereka dalam mendukung dan membantu pelaksanaan tugas Polres Pagaralam.

Beberapa instansi yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain Radio Besemah Pagaralam, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Pagaralam.

HUT Bhayangkara ke-78 ini juga dihadiri oleh berbagai pihak penting dari Forkompinda Pagaralam, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), Ketua Pengadilan Agama, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP-PKK, Ketua Bhayangkari, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78, Pangdam II/Swj Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

Kehadiran berbagai pihak ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama dan koordinasi antar lembaga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Pagaralam.

Lusapta Yudha Kurnia mengingatkan bahwa tugas menjaga keamanan bukan hanya tugas polisi, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Sinergi dan Kolaborasi

Dalam sambutannya, Lusapta Yudha Kurnia menyoroti betapa pentingnya sinergi dan kolaborasi antara kepolisian dan berbagai instansi di Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: