Tetap Ciptakan Iklim Kondusif Damai, Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78

Tetap Ciptakan Iklim Kondusif Damai, Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78

Tetap Ciptakan Iklim Kondusif Damai, Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78--

BACA JUGA:Jika Menyerang Lebanon, Iran Kerahkan Front Perlawanan Regional

Menurutnya, keberhasilan Polres Pagaralam dalam menjaga keamanan dan ketertiban tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

“Polres Pagaralam tidak dapat bekerja sendiri. Mereka memerlukan dukungan dari semua instansi dan masyarakat. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ujar Lusapta.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan yang diterima dari Kapolri.

Menurutnya, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pagaralam.

BACA JUGA:Puncak Hari Bhayangkara ke 78, Kapolri : Maaf Jika Ada Kekurangan, Komitment Polri Berbenah

Penghargaan dan Apresiasi

Penghargaan yang diberikan pada acara ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga sebuah pengakuan atas kontribusi nyata yang telah diberikan oleh berbagai instansi di Pagaralam.

Radio Besemah Pagaralam, misalnya, mendapatkan penghargaan atas peran mereka dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat dan membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan.

Kasat Pol PP dan Dinas Perhubungan juga diakui atas upaya mereka dalam mendukung penegakan hukum dan pengaturan lalu lintas yang lebih baik.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Pekarangan, Lurah Burung Dinang Bentuk Kelompok Wanita Tani

Sementara itu, Badan Kesbangpol mendapatkan penghargaan atas kontribusi mereka dalam menjaga stabilitas politik dan sosial di Pagaralam.

Harapan untuk Masa Depan

Menutup sambutannya, Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan harapannya agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan.

Ia berharap semua pihak dapat terus bekerja sama dan berkolaborasi untuk menciptakan Pagaralam yang lebih aman, nyaman, dan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: