Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78, Membangun Sinergi untuk Kondusifitas Kota Pagaralam

Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78, Membangun Sinergi untuk Kondusifitas Kota Pagaralam

Pj Wako Hadiri Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78, Membangun Sinergi untuk Kondusifitas Kota Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Pj Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menghadiri acara tasyukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara di Aulia Wirasatya 96 Polres Pagaralam.

Acara ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan Pin Emas dari Kapolri kepada Pj Walikota dan Ketua DPRD Kota Pagaralam, Hj Jenni Shandiyah, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, H Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada Polres Pagaralam atas perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Beliau juga mengapresiasi kerasnya kerja Polres Pagaralam dalam menciptakan iklim yang kondusif dan damai di tengah-tengah masyarakat Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Pelayanan Maksimal hingga Jam 23.00 WIB, Disdukcapil Kota Pagaralam Juara II Stand Terbaik Besemah Expo ke-XX

BACA JUGA:Menjaga Stabilitas Politik Jelang Pilkada, Fokus Pj Wali Kota Pagar Alam untuk Sukseskan Proses Demokrasi

"Kepolisian Republik Indonesia melalui Polres Pagaralam telah membangun sinergi, kolaborasi, dan konsistensi dengan seluruh Forkompinda yang ada di Kota Pagaralam, menjadikannya lebih profesional dan selalu dekat dengan masyarakat sebagai pengayom yang memberikan rasa aman, nyaman, dan damai," ujar Lusapta Yudha Kurnia.

Acara tasyukuran ini tidak hanya dihadiri oleh Pj Wali Kota dan Ketua DPRD, tetapi juga oleh sejumlah instansi pemerintahan Kota Pagaralam yang telah berperan aktif dalam mendukung dan membantu Polres Pagaralam dalam menjalankan tugasnya.

Di antaranya adalah Radio Besemah Pagaralam, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Pagaralam, yang masing-masing menerima penghargaan atas kontribusinya.

Tasyukuran HUT Bhayangkara ke-78 ini juga dihadiri oleh berbagai pihak seperti Forkompinda Pagaralam, Kepala BNNK, Ketua Pengadilan Agama, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Ketua Bhayangkari, KPU, Bawaslu, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

BACA JUGA:Bangun Komunikasi Efektif Antar Lembaga, Pj. Wako Pagar Alam dan Ketua Pengadilan Agama Mempererat Kerjasama

BACA JUGA:Karyawan Indofarma Menuntut Pembayaran Gaji dan Tunjangan Pendidikan

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat terhadap upaya Polres Pagaralam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Peringatan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi Polres Pagaralam dan memperkuat kolaborasi antarinstansi, tetapi juga untuk memperkokoh komitmen bersama dalam menjaga Kota Pagaralam tetap kondusif dan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: