Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan

Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan

Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan-net-net

BACA JUGA:Meriahnya Festival Seni Tari Kreasi Besemah di Pagar Alam, Menguak Keindahan Budaya Lokal

Namun, Rex sendiri menyadarinya jika misinya kali ini tidaklah mudah. Ia kemudian meminta bantuan seorang pria bernama Frank.

Frank sendiri bukanlah pria biasa, ia merupakan seorang lock man. Sebagai seseorang yang menginginkan uang dalam jumlah besar, tentunya Frank menyetujui tawaran Rex.

Bersama dengan Frank dan sang adik Joe, Rex mulai menyusun rencana. Setelah semua persiapan sudah selesai dan Rex berhasil menyusun strategi, kini perampokan mereka pun telah dimulai.

BACA JUGA:Pj Wako Pagaralam Lantik Pejabat, Upaya Tingkatkan Kedisiplinan dan Segarkan Lingkungan Kerja

Pencurian Kotak Misterius

Sinopsis film 10 Minutes Gone selanjutnya akan menceritakan bagaimana Rex dan timnya berupaya untuk menemukan kotak misterius tersebut.

Ternyata, pencarian kotak misterius itu bisa mereka temukan dengan sangat mudah. Bahkan, hal itu lebih cepat dari waktu yang mereka perkirakan.

Namun, dalam menjalankan misinya kali ini, sebuah kekerasan terjadi. Hal tersebut membuat alarm yang terdapat di bank berbunyi.

Rex dan timnya pun mulai panik setelah alarm berbunyi. Tim keamanan bank pun tidak tinggal diam, mereka segera berdatangan dan mencari sumber kekacauan tersebut.

Sayangnya, baku tembak antara pihak kepolisian dan tim Frank sebagai barisan depan tak terelakan.

BACA JUGA:Bangkitkan Kecintaan Generasi Penerus Pagaralam pada Budaya Melalui Pengkajian Tari Tradisional Besemah

Joe Tewas

Kematian Joe dalam misi perampokan tersebut akan menjadi kelanjutan sinopsis film 10 Minutes Gone. Beberapa tim berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Begitu pula dengan Frank dan Joe yang berusaha untuk menyelamatkan diri mereka. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk melarikan diri dari pintu belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: