Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan

Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan

Sinopsis 10 Minutes Gone, Ketika Perampokan Bank Tak Sesuai Harapan-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film 10 Minutes Gone merupakan Film kriminal yang pertama kali rilis pada 27 September 2019 lalu. Brian A. Miller merupakan sutradara dari Film ini.

Sedangkan produser dari film ini adalah Randall Emmett, George Furla, Lydia Hull, Shaun Sanghani, dan Mark Stewart.

Memiliki durasi tonton selama 89 menit, 10 Minutes Gone memiliki alur cerita yang cukup menarik. Hal ini tidak lepas dari peran serta para penulisnya, Kelvin Mao dan Jeff Jingle.

Perusahaan yang memproduksi film ini antara lain EFO films, MoviePass Films, dan Diamond Film Productions. Sementara itu, film ini didistribusikan oleh Highland Film Group.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Door, Resepsi Fenomenal SUV Ikonik di Indonesia

Untuk mengetahui bagaimana alur cerita dari film ini, berikut adalah sinopsis film 10 Minutes Gone.

Sinopsis film 10 Minutes Gone menceritakan aksi seorang bos kriminal yang bernama Rex. Tokoh Rex dalam film ini akan diperankan oleh Bruce Willis.

Berperan sebagai bos kriminal, membuat Bruce Willis mendapatkan peran sebagai antagonis. Dalam melancarkan aksinya, tentu saja Rex tidak sendirian.

Misi kali ini, ia ingin melakukan perampokan pada sebuah bank. Bersama dengan menyewa orang dan timnya, Rex melancarkan aksi kejahatannya tersebut.

BACA JUGA:Indikator Penting dalam Perawatan Motor Matik, Jangan Anggap Sepele Selang Kecil di Bawah CVT Ini!

Misi Perampokan Bank

Selayaknya seorang bos kriminal, Rex memiliki kemampuan untuk mengorganisir setiap jalannya misi yang ingin mereka lakukan. Begitu pula dengan misi kali ini.

Rex bersama dengan timnya akan melakukan aksi pencurian sebuah bank. Bukan tanpa alasan, bank tersebut berisikan sebuah kotak misterius yang berada dalam brankas.

Ternyata, dalam kotak misterius tersimpan barang berharga. Memiliki watak kriminal, tentu saja Rex sangat menginginkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: