Memeriahkan HUT Kota Pagar Alam dengan Literasi Digital, Meningkatkan Kecakapan Pemanfaatan Teknologi Digital

Memeriahkan HUT Kota Pagar Alam dengan Literasi Digital, Meningkatkan Kecakapan Pemanfaatan Teknologi Digital

Memeriahkan HUT Kota Pagar Alam dengan Literasi Digital, Meningkatkan Kecakapan Pemanfaatan Teknologi Digital--

Apresiasi dan Harapan dari Pj Walikota Pagar Alam

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia tidak hanya mengapresiasi panitia penyelenggara acara, tetapi juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Kominfo atas inisiatif dalam menyelenggarakan kegiatan literasi digital ini.

BACA JUGA:Kinerja Menurun, Kepala OPD di Kota Pagaralam Siap-siap Dirombak

BACA JUGA:Sukseskan Pelaksanaan Coklit Data Pemilih, Pantarlih Lakukan Door To Door Sambangi Masyarakat

Beliau menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan pengetahuan teknologi digital, tetapi juga sebagai hiburan dan media sinergisitas bagi seluruh masyarakat Kota Pagar Alam.

"Saya juga sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Kota Pagar Alam yang telah hadir untuk mengikuti literasi digital ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi hiburan bagi kita dan sebagai bentuk media sinergisitas kita semua," ungkap Pj Walikota dalam sambutannya.

Dukungan Penuh dari Seluruh Elemen Masyarakat

Partisipasi dalam acara ini tidak hanya dari pemerintah dan tokoh-tokoh terkemuka, tetapi juga dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pagar Alam, termasuk camat, lurah, dan organisasi kemasyarakatan seperti Ketua GOW, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari, IIPK, Persit, serta perwakilan dari BUMN dan BUMD.

BACA JUGA:In Our Prime, Film Korea yang Dibintangi Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

BACA JUGA:Setahun Lebih Disandera OPM, Pilot Susi Air Bisa Bahasa Nduga

Kehadiran mereka menjadi bukti nyata akan pentingnya literasi digital sebagai salah satu aspek kunci dalam memajukan Kota Pagar Alam ke arah yang lebih modern dan berbudaya digital.

Kesimpulan

Dengan suksesnya Talk Show Literasi Digital ini, Pemerintah Kota Pagar Alam bersama dengan Kementerian Kominfo telah menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kemajuan teknologi digital di Indonesia, khususnya di Pagar Alam.

Harapan untuk melihat peningkatan yang signifikan dalam pemanfaatan teknologi digital, kesadaran akan keamanan digital, dan budaya digital yang positif semakin nyata dengan adanya kegiatan semacam ini.

BACA JUGA:Tradisi Ziarah Kubur di Tiga Negara, Sejarah dan Maknanya Seperti Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: