In Our Prime, Film Korea yang Dibintangi Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

In Our Prime, Film Korea yang Dibintangi Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

In Our Prime, Film Korea yang Dibintangi Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM - Film korea dengan genre drama mungkin sudah cukup umum. Akan tetapi drama yang ada di dalam Film In Our Prime ini sedikit berbeda.

In Our Prime merupakan sebuah film yang berada di bawah produser Hwang Jae Soon. Film ini sudah memulai proses produksi sejak 2 Desember 2019 lalu. Kemudian, produksi film baru selesai pada awal tahun 2022.

Film In Our Prime ini mengangkat kisah drama yang tidak biasa. In Our Prime mengisahkan perjalanan hidup seorang matematikawan jenius asal Korea Utara.

Ia membelot ke Korea Selatan karena suatu alasan. Setelah itu, ia harus berusaha untuk menutupi masa lalunya. Sinopsis film In Our Prime membawa kisah yang menarik mengenai pembelotan seorang warga Korea Utara.

Film yang memiliki judul Korea Yisanghan Naraui Suhakja ini merupakan besutan sutradara Park Dong Hoon bersama dengan penulis naskahnya, Lee Yong Jae.

In Our Prime sudah muncul menghiasi layar bioskop pada 9 Maret 2022 lalu. Bagaimana kisah dari film Korea ini?

BACA JUGA:Setahun Lebih Disandera OPM, Pilot Susi Air Bisa Bahasa Nduga

Matematikawan Korea Utara yang Membelot

Awal mula dari kisah dalam sinopsis film In Our Prime ini mengisahkan seseorang yang sangat jenius di bidang matematika asal Korea Utara.

Orang tersebut bernama Hak Sung. Namun, suatu hari ia harus membelot ke Korea Selatan. Hal itu tentunya tidak mudah, tetapi Hak Sung berhasil selamat.

Setelah berhasil masuk ke Korea Selatan, maka Hak Sung masih harus mengelabui orang-orang di lingkungan sekitarnya.

Agar usahanya berhasil, maka Hak Sung harus menutup rapat-rapat dan menyembunyikan kisah masa lalunya.

Agar bisa melanjutkan hidupnya di Korea Selatan, Hak Sung bekerja sebagai satpam sekolah menengah atas. Kehidupannya berjalan biasa hingga bertemu dengan seorang siswa yang ingin menjadikannya guru matematika.

BACA JUGA:Tradisi Ziarah Kubur di Tiga Negara, Sejarah dan Maknanya Seperti Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: