Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Hierarchy menjadi serial K-drama terbaru yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya.

Sederet aktor dan aktris dari Korea Selatan yang tengah populer seperti Kim Jae-won, Lee Chae-min, Roh Jeong-eui, serta masih banyak lagi.

Drama Korea  Hierarchy terbaru ini sedang tayang di Netflix akan menceritakan tentang upaya balas dendam yang dilakukan di sebuah sekolah elit.

Salah satu sekolah paling elit di Korea Selatan, Jooshin High School menjadi lokasi untuk syuting film drama seri tersebut.

BACA JUGA:Perlindungan Industri Tekstil Nasional, Ini Langkah Jokowi dan Respons Industri!

Sinopsis Drama Korea Hierarchy

Drama Korea Hierarchy dalam kisahnya, pendiri sekolah setingkat SMA ini adalah keluarga konglomerat Jooshin Group. Hanya anak-anak yang terpilih sejak lahir yang bisa masuk ke sekolah tersebut.

Murid-murid di sekolah ini bukanlah sosok biasa. Seperti halnya Jung Jae-I, anak perempuan dari keluarga konglomerat Jaeyool Group.

Kemudian Kim Ri-An yang merupakan calon penerus Jooshin Group. Selain itu juga ada Yoon He-Ra, anak perempuan terakhir dari perusahaan trading internasional.

BACA JUGA:Industri Keramik Indonesia Menghadapi Banjir Impor dari China, Ternyata Ini Biang Keroknya!

Serta Lee Woo-Jin, anak laki-laki kedua dari keluarga politisi berpengaruh. Dalam drama Korea Hierarchy ini, ada sosok Kang Ha, murid yang berhasil masuk ke Jooshin High School melalui jalur beasiswa.

Meski terlihat lugu tetapi sebenarnya Kang Ha memiliki niatan tersembunyi. Kang Ha berniat mengungkap rahasia kematian In-han, murid beasiswa yang meninggal dunia setelah tertabrak mobil.

Ia pun meyakini ada kebenaran yang ditutupi dari kematian murid tersebut. Tapi upaya Kang Ha tidak begitu saja berjalan mulus.

Bukan hanya karena para murid yang berperilaku layaknya mereka menguasai sekolah. Kang Ha juga menarik perhatian Jae-I yang membuat Ri-an cemburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: