Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!-net-net

Kelompok misterius yang mengejar Ji Oh tampaknya menyadari kekuatan Ji Oh dan berniat ingin memanfaatkan kekuatan itu.

Cuplikan juga menampilkan seorang dokter yang memerintahkan seseorang untuk membawa Ji Oh dengan selamat.

Di sisi lain, seorang perempuan mengatakan bahwa dunia baru akan segera terbentuk. Sementara Goo Reum (diperankan Lee Da Hee) tengah memandang foto orang-orang hilang.

Goo Reum berkata sebagian dari mereka ditemukan tewas dibunuh, dan sebagian lainnya belum ditemukan keberadaanya. Goo Reum dan Ji Oh tampaknya memiliki suatu ikatan.

 

Ji Oh yang babak belur tiba-tiba pingsan dipelukan Goo Reum. Layar kemudian menampilkan tulisan berbunyi, “Satu-satunya perempuan yang ada di ingatan Ji Oh”.

Menjadi perempuan satu-satunya yang Ji Oh ingat, Goo Reum kemungkinan juga akan mencari tahu apa yang terjadi dengan ingatan dan kekuatan Ji Oh.

Namun secara bersamaan, Goo Reum kemungkinan akan ikut terseret menjadi incaran organisasi yang ingin menangkap Ji Oh.

Sementara Ji Oh akan berusaha mati-matian untuk melindungi Goo Reum. Beberapa adegan menampilkan Ji Oh yang melawan setiap orang yang mencoba melukai Goo Reum.

 

Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning

Drama L.U.C.A.: The Beginning menceritakan Ji Oh, seorang pria yang tiba-tiba terbangun dan menemukan bahwa ia telah kehilangan seluruh ingatan masa lalunya.

Saat terbangun, Ji Oh secara tiba-tiba juga memiliki kekuatan spesial yang membuatnya tidak terkalahkan seperti kekuatan bertarung yang handal dan mata bisa berubah menjadi warna biru seakan mengeluarkan cahaya.

Diceritakan Ji Oh sebelumnya menjadi salah satu objek penelitian di sebuah labolatorium, hingga suatu hari ia terbangun dan merasa dunia disekitarnya menjadi asing dan tidak ia kenali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: