Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!-net-net

Mampukah Kang Ha berhasil meruntuhkan tembok rahasia di Jooshin High School, Atau malah akan menemukan cinta sejati di tempat yang sama sekali tidak terduga?

BACA JUGA:Uang Miliaran Rupiah untuk Keamanan Data, Ini Penjelasan Sri Mulyani!

Sedang Tayang di Netflix

Drama Korea Hierarchy ini merupakan Original Limited Series sepanjang 7 episode.

Drama korea ini memadukan cerita mengenai balas dendam dengan setting kehidupan sekolah dan berbagai lika-liku asmara yang kerap kali remaja alami.

Berbagai rahasia serta misteri yang belum terungkap menjadikan drama Korea ini makin layak untuk kamu tonton setiap episodenya. Drama Korea Hierarchy ini pertama kali tayang resmi pada 7 Juni 2024.

Saat ini, Hierarchy masih bisa kamu tonton melalui layanan streaming berbayar Netflix. Biar gak ketinggalan setiap episodenya langsung saja nonton yuk !(*)

 

Baca juga berita : 

Drama L.U.C.A.: The Beginning: Manusia Super yang Mencari Jati Diri

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea L.U.C.A.: The Beginning telah tayang pada Februari 2021 yang lalu dengan 16 episode. KDrama ini tayang setiap Senin dan Selasa di saluran televisi tvN.

Drama L.U.C.A.: The Beginning  tayang setiap hari Senin-Selasa yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee ini juga bisa disaksikan secara streaming di platfrom VIU.

Berdurasi 4 menit 24 detik, cuplikan drama L.U.C.A.: The Beginning dibuka dengan adegan Ji Oh (diperankan Kim Rae Won) yang berdiri memandang dereta gedung menjulang sembari berkata ia tidak mengingat apapun tentang dirinya.

Beberapa adegan menampilkan Ji Oh yang berkelahi dengan segerombolan pria. Selain lupa ingatan, Ji Oh menyadari dirinya kini memiliki kekuatan khusus sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: