Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!

Drakor Hierarchy, Rahasia Sekolah Mewah di Korea yang Trending di Netflix!-net-net

Serial 'Once A Youth' merupakan Drama China kedua yang ia bintangi setelah ia debut sebagai aktris.

10. Su Meng Yun sebagai Lu Qian Ran

 

Bagi yang telah menyaksikan Drama China populer 2023 'Royal Rumors' pasti masih ingat dengan sosok aktris kelahiran 1997, Su Meng Yun.

Dalam Drama China populer tersebut Su Meng Yun memerankan karakter pendukung wanita bernama Tian Jia Min.

11. Zhang Yi Wen sebagai Da Long

Aktor kelahiran tahun 1994 yakni Zhang Yi Wen juga masuk dalam jajaran daftar pemain 'Once and Forever/Once A Youth' 2023.

 

Dalam serial terbaru ini Zhang Yi Wen memerankan karakter pendukung bernama Da Long, teman masa kecil Qin Chuan, Xie Qiao dan He Xiao Zhou.

Selain daftar pemain yang disebutkan sebelumnya, serial ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris yang sering muncul di Drama China lainnya.

Misalnya saja Zhao Zi Qi (sebagai Qiao Li, ibu Xie Qiao) yang sempat bermain di beberapa serial populer seperti 'Destiny 2023', 'Gen Z', 'Lighter & Princess' dan 'Love Like The Galaxy'.

Selain itu ada Hai Yi Tian (sebagai Cai Jian Jun, ayah Qin Chuan) yang membintangi 'My Sassy Princess', 'The Blue Whisper' dan 'Joy of Life'.

Nah itu dia sinopsis dan deretan aktor dan aktris yang masuk dalam daftar pemain Drama China terbaru WeTV 'Once and Forever/Once A Youth' 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: