Mengungkap 7 Fakta Menarik tentang Daun Kratom, Tanaman Punya Manfaat yang Luar Biasa

Mengungkap 7 Fakta Menarik tentang Daun Kratom, Tanaman Punya Manfaat yang Luar Biasa

Daun Kratom, Tanaman Punya Manfaat yang Luar Biasa-Kolase by Pagaralampos.com-net

Timun jepang kaya akan vitamin K yang baik untuk kesehatan tulang. Vitamin K bekerja dengan vitamin D untuk meningkatkan kepadatan tulang, mengurangi risiko pengeroposan dan retak tulang.

3. Berpotensi mengobati kanker

Senyawa cucurbitacin B pada timun jepang dapat membantu menghancurkan sel kanker. Studi menunjukkan potensi timun jepang untuk mengobati kanker hati, kanker payudara, dan kanker prostat.

BACA JUGA:Hindari 5 Jenis Makanan Ini Saat Berpuasa untuk Jaga Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Simak Rahasia Tersembunyi dari Labu Kuning yang Mampu Jaga Kesehatan Tubuh

4. Mengatasi diabetes

Timun jepang dapat membantu mencegah diabetes dengan melindungi kerusakan hati dan pankreas yang terjadi akibat diabetes.

5. Mengurangi risiko penyakit jantung

Kandungan kalium, magnesium, dan serat dalam timun jepang dapat menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko penyakit jantung.*

 

Baca Juga Berita:

Tak Hanya Bermanfaat Serap Racun! Inilah Manfaat Lainnya Arang Aktif Bagi Kesehatan 

Banyak orang belum menyadari manfaat arang aktif untuk kesehatan tubuh, meskipun bahan ini telah lama digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit.

Arang aktif memiliki kemampuan menyerap racun dan beragam kegunaan dalam pengobatan dan kosmetik, seperti masker wajah. Biasanya, arang aktif diminum untuk mendetoksifikasi tubuh.

Selain itu, arang aktif bermanfaat untuk mengatasi perut kembung, kolesterol tinggi, sakit perut, dan masalah aliran empedu (kolestasis) selama kehamilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: