Siswa SMP Negeri 9 Pagaralam Siap Bersaing di Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi

Siswa SMP Negeri 9 Pagaralam Siap Bersaing di Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi

Siswa SMP Negeri 9 Pagaralam Siap Bersaing di Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi--

PAGARALAMPOS.COM - Siswa-siswa SMP Negeri 9 Pagaralam siap mengukir prestasi dalam ajang bergengsi, Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Provinsi.

Dalam kategori Matematika, Miti Liani menjadi wakil yang dipersiapkan dengan sungguh-sungguh oleh sekolah dan masyarakat setempat.

Tunarmin, Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Pagaralam, menyampaikan kebahagiaannya atas keikutsertaan siswa mereka dalam OSN. 

Menurut Tunarmin, keikutsertaan Miti dalam OSN tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk mencari bakat dan mengembangkan potensi siswa dalam bidang akademik.

BACA JUGA:Rapat Pembahasan Bantuan Hukum Litigasi, Meningkatkan Kerjasama Hukum di Pagar Alam

BACA JUGA:Rapat Paripurna III, Mendorong Peningkatan Kualitas Pembangunan di Pagar Alam

"Kami berharap dukungan penuh dari masyarakat Pagaralam agar Miti dan tim pendampingnya dapat memberikan yang terbaik dalam OSN tingkat provinsi dan membawa pulang prestasi yang membanggakan untuk sekolah dan kota ini," tambahnya.

Di samping itu, Tunarmin juga berharap keikutsertaan Miti Liani menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. 

OSN tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi platform untuk mengasah kemampuan siswa dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan.

Melalui persiapan yang matang dan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan siswa-siswa seperti Miti Liani dapat tampil gemilang dan menjadikan Pagaralam sebagai sorotan dalam bidang Matematika.

BACA JUGA:Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat, Pemkot Pagaralam dan BPJS Kesehatan di Pagar Alam Berkolaborasi

BACA JUGA:Pembukaan Pelatihan Profesi Perekonomian untuk Calon Pekerja BRI dan Brilife 2024 di Pusdiklat Bela Negara

Selain itu, keikutsertaan dalam OSN juga memberikan peluang bagi siswa untuk belajar dari peserta lainnya, memperluas jaringan, dan meningkatkan kualitas diri dalam hal kompetensi akademik.

Dengan demikian, OSN tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi pesertanya, tetapi juga memperkaya wawasan dan pengetahuan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: