Daihatsu Ayla: Mobil Andalan Keluarga yang Siap Temani Perjalanan Anda

Daihatsu Ayla: Mobil Andalan Keluarga yang Siap Temani Perjalanan Anda

Daihatsu Ayla:-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Agen Tunggal Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan dengan meluncurkan varian terbaru Ayla Airbag. 

Peluncuran ini merupakan bagian dari respon positif Daihatsu terhadap masukan pelanggan serta inovasi berkelanjutan yang dilakukan perusahaan. 

Dalam artikel ini, kita akan melihat lebih dalam tentang fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh Ayla Airbag serta tanggapan dari berbagai pihak terkait peluncuran ini.

Komitmen terhadap Keamanan dan Kenyamanan

 

BACA JUGA:Rahasia Tarikan Motor Ringan! Ini 7 Tips Jitu Mengatur Karburator Motor Yang Harus Kalian Pahami!

Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra, menegaskan bahwa peluncuran Ayla Airbag adalah salah satu langkah Daihatsu untuk terus mendengarkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Sebagai sahabat baru keluarga Indonesia, Ayla Airbag hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang semakin lengkap. 

Daihatsu akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan Sahabat Daihatsu. Kami akan terus mendengarkan suara pelanggan agar semakin lekat di hati masyarakat sesuai spirit ‘Daihatsu Sahabatku,” ujar Amelia dalam pesan elektronik yang diterima Bisnis.

Fitur Keamanan Unggulan

BACA JUGA:Mengungkap Keiritan Konsumsi Bahan Bakar Honda Brio RS 2024, Ini Selengkapnya!

 

Ayla Airbag merupakan pengembangan dari Ayla Type X, baik transmisi manual (MT) maupun otomatis (AT), dengan penambahan berbagai fitur keamanan. 

Beberapa fitur keamanan unggulan yang disematkan pada Ayla Airbag antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: