Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan

Begins Youth, Drama Korea yang Menggugah Hati Tentang Persahabatan-Net.-Net.

BACA JUGA:Cegah Penyelewengan, Satgassus Pencegahan Korupsi Polri Lakukan Pendampingan Penyaluran BPNT

Kenapa Harus Nonton?

Begins Youth tidak hanya menghadirkan kisah persahabatan yang menyentuh dan karakter menarik. Tetapi lagu-lagu hits dari BTS juga ikut mewarnai. 

Beberapa lagu ikonik seperti Am I Wrong, Euphoria, Mikrokosmos, serta The Truth Untold turut melengkapi alur cerita. Inilah yang memberikan sentuhan emosional dan memperkuat koneksi dengan para penggemar.

Drama ini telah tayang perdana pada 30 April 2024 dengan empat episode awal. Penggemar dapat menikmati episode 5-8 pada 7 Mei 2024, dan episode 9-12 pada 14 Mei 2024. 

BACA JUGA:Mother of the Bride, Ketika Anak Menikah dengan Anak Sang Mantan

Drama ini dapat penggemar tonton secara eksklusif melalui platform Xclusive. Ini menandai jika serial ini menjadi konten pertama yang meluncur platform tersebut.

Dengan perpaduan cerita yang menarik, musik menyentuh, dan koneksi dengan BTS Universe, drama ini menjadi sebuah drama yang wajib para penggemar BTS dan pecinta drama Korea saksikan.

Siapkan diri Anda untuk terhanyut dalam kisah persahabatan, cinta, dan perjuangan ketujuh pemuda.

Begins Youth bukan hanya tentang masa muda dan transisi menuju kedewasaan. Tetapi juga tentang ketahanan, persahabatan, dan juga kekuatan untuk menemukan harapan di tengah masa-masa sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: